by

Dalam Sehari 1.150 Nomor Antrean Vaksinasi Habis, Joni Abdi : Ini Membuktikan Tingkat Kesadaran Masyarakat Tinggi

Sekretaris DPD Golkar Kotim Jini Abdi

JURNALKALTENG.COM. Sampit – Pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kotawaringin Timur, mendapat sambutan yang luar biasa oleh masyarakat. Bahkan baru hari pertama dibuka untuk pengambilan nomor antre sudah habis terbagi kemasyarakat.

“Masa pendaftaran telah dijadwalkan dari tanggal 29 September sampai dengan 2 Oktober. Kita menyediakan sebanyak 1.150 nomor antrean sesuai kuota yang didapat. Semua sudah habis terbagi kemasyarakat di hari pertama pendaftaran. Ini membuktikan tingkat kesadaran masyarakat sangat tinggi untuk di vaksin,”kata Sekretaris DPD Golkar Kotim Joni Abdi, Jumat 1 Oktober 2021.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut merupakan hasil kerjasama DPD Golkar Kotim dan Pemerintah Daerah setempat melalui Dinas Kesehatan, sebagai bentuk dukungan memaksimalkan penyaluran vaksinasi kemasyarakat.

“Untuk vaksin yang disalurkan nanti adalah jenis Sinovac. Dan dalam pelaksanaan nanti bisa tahap pertama dan juga tahap kedua, yang mengaturnya secara teknis ketersediaan vaksinnya tetap dari pihak Dinkes,”paparnya

Ditambahkan Abdi, pelaksanaan vaksinasi massal nanti akan digelar pada tanggal 4 dan 6 Oktober 2021, dengan lokasi yang berbeda yakni di Sekretariat DPD Golkar dijalan Tambun Bungai samping Polres Kotim, dan di Brengsel di jalan Gatot Suberoto dekat Taman Kota Sampit.

“Tanggal 4 itu kita gelar di DPD Golkar Kotim dengan jumlah peserta sebanyak 400 orang. Dan sisanya lagi di tanggal 6 dilaksanakan di Brengsel,”jelasnya

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kotim, yang telah memberikan kepercayaan kepada DPD Golkar Kotim, untuk turut berpartisipasi membantu penyaluran vaksin kemasyarakat.

“Kami meyakini Golkar yang pertama sebagai parpol di Kotim yang menyelenggarakan vaksinasi massal ini. Mudah-mudahan parpol lain juga turut menggelar kegiatan vaksinasi ini,”demikian Abdi Samba. (YhY).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed