by

Hadir Diacara Internal Partai Gerindra, Rambat Klarifikasi Ke Ketua DPC Partai PKB Kotim

Rambat Anggota DPRD Kotim dari Fraksi PKB menemui Ketua DPC Partai PKB Kotim Shohibul Hidayah, mengklarifikasi kehadirannya di acara Internal Partai Gerindra, Selasa (23/11/2021).

 

JURNALKALTENG.COM. Sampit – Ramai beredar foto H. Rambat hadir di acara internal Gerindra yakni konsulidasi dan pendidikan politik mengundang spekulasi bahwa politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pindah dari partai yang membesarkanya itu.

Dalam foto yang beredar tampak Rambat berfoto didampingi istrinya Hj Suprianti bersama pengurus dan kader partai Gerindra, di salah satu hotel di Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bahkan saat hadir itu mereka menggunakan baju ala Gerindra.

Rambat saat dikonfirmasi mengaku terkejut terkait hal tersebut, adanya isu yang menyebutkan kalau dirinya pindah partai merupakan informasi yang tidak benar.

“Harusnya tanya dulu ke saya, itu berita bohong,” ucapnya, Senin, 22 November 2021 saat di kantor DPC PKB Kotim.

Menurut Rambat, dirinya hadir ke acara Gerindra itu karena di undang secara resmi oleh pengurus Gerindra, dan undangan itu merupakan undangan pribadi bukan partai.

Menurutnya dirinya menggunakan baju putih dan celana cream ala Gerindra karena itu dituangkan dalam undangan tersebut.

“Sampai saat ini saya tetap di PKB dan sampai seterusnya, bahkan sampai pileg 2024 akan tetap di PKB,” tukasnya.

Selama ini kata dia PKB yang sudah membesarkan namanya, dirinya hadir dalam acara Gerindra itu dengan alasan ketidaktahuannya saat itu. Bahkan kedepan disebutkannya tidak akan terulang lagi.

Rambat juga saat itu menunjukkan bukti undangan dari Gerindra yang ditujukan langsung kepadanya untuk hadir di acara itu.

Rambat pada kesempatan itu tidak hanya menyatakan dirinya tidak bergabung pada Gerindera saja. Namun ia juga menepis kalau istrinya Suprianti bagian dari pengurus Gerindra juga dibantahnya.(Yhy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed