by

Perayaan HUT 57 dan Pelantikan Pengurus Partai Golkar Kotim Berlangsung Meriah

Dalam Rangkaian HUT 57 Pengurus DPD Partai Golkar Kotim tampak didampingi oleh Bupati Kotim Halikin Noor, Kamis(18/11/2021).

JURNALKALTENG.COM. Sampit- Partai Golongan Karya (Golkar) saat ini memasuki Usia 57 tahun. Momen tersebut menjadi ajang bagi seluruh kader partai berlambang pohon beringin itu untuk berkonsolidasi jelang Pemilu 2024.

“Seluruh kader Golkar memantapkan konsolidasi dalam rangka bersatu, memenangkan agenda-agenda politik seperti pilkada, pileg, tentunya Pilpres 2024,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kotim Zam’an, usai pelaksanaan HUT ke-57 Golkar di Gedung Serbaguna Sampit, (18/11/2021). Kemarin malam.

Pantauan JurnalKaltengm.com di Lokasi, Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-57 tahun 2021 ini terasa berbeda dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, untuk pertama kalinya perayaan HUT diselenggarakan begitu sangat meriah dan megah di tingkat daerah khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Dipengurusan dan semangat yang baru ini, Kita rumuskan strategi, kita rumuskan taktik dan kita rebut kembali kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang,” harapnya.

“Kita satukan langkah dan gerak kita. Kita harus satu kata, satu tekad, satu tujuan. Hanya dengan bersatu kita pasti menang,” imbuhnya menegaskan.

Acara turut dihadiri oleh para senior dan petinggi Golkar Provinsi antara lain, mantan Ketua DPD Partai Golkar Supriadi, Mantan Bupati Seruyan Sudarsono, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi, Suhartono Firdaus dan jajarannya, selain itu juga dihadiri oleh Bupati Kotim Halikin Noor dan unsur Muspida lainnya.

Acara ini selain memperingati HUT ke 57 tahun Golkar, juga sekaligus dilaksanakan nya pelantikan kepengurusan baru Partai Golkar Kotim,” untuk merajut tali persaudaraan dalam menyongsong pemilu 2024 mendatang, seluruh kader partai Golkar khsusnnya Kotim harus selalu solid, sehingga partai Golkar kembali dapat meraih kemenangan dan jaya seperti pada masanya, baik pada Pileg, Pilkada dan Pipres Mendatang” Tandas Zam’an (Yhy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed