by

DPD Partai Golkar Kotim Ziarah Makam dan Tabur Bunga di TMP

Ketua DPD dan Fraksi Partai Golkar Kotim saat menabur bunga di Tempat Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Jenderal Sudirman Km 10, Rabu(17/11).

JURNALKALTENG.COM. Sampit- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar acara ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Batarung Sampit di Jalan Jenderal Sudirman Km 10, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (17/11/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Zam’an mengatakan agenda ini merupakan suatu rangkaian dari Partai Golkar dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-57 dilanjut dengan acara pelantikan pengurus DPD Partai Golkar yang digelar nanti malam di Gedung Serbaguna Sampit.

“Acara ini dilaksanakan dalam rangka HUT partai Golkar yang ke 57 seperti yang biasa kita lakukan, dimulai dengan upacara di TMP untuk menghormati para pahlawan yang dimakamkan disini,” kata Zam’an usai upacara di TMP, Rabu(17/11).

Pengurus DPD Partai Golkar Kotim

Dalam agenda tersebut, Ketua DPD Golkar Kotim meminta kepada para Kader dan pengurus Partai untuk senantiasa mengingat perjuangan para pahlawan yang telah gugur.

Tak hanya itu, kata dia, saat ini yang wajib meneruskan perjuangan tersebut yakni seluruh masyarakat di Indonesia khususnya seluruh kader Partai Golkar.

“Kami juga mengingatkan seluruh kader bahwa kita wajib untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu kita selain di masanya merebut kemerdekaan, dan di masa sekarang tentu kita harus merdeka dari kemiskinan, merdeka dari ketinggalan, dan agar kita menjadi indonesia yang maju sejahtera dan makmur, khususnya Kotim” bebernya.

Adapun dalam pantauan JurnalKalteng.com di lokasi, turut hadir, Fraksi Partai Gokar, Riskon Fabiansyah, Darmawati, Marliani dan Nadie Enggon, Abdul Kadir serta seluruh Pimpinan Kecamatan dan pengurus Partai Golkar Kotim.

Dalam prosesi ini, terlihat Ketua DPD Partai Golkar menaburkan bunga ke beberapa makam pahlawan yang telah gugur dimakamkan di TMP setempat.(Yhy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed