by

DPD Partai GOLKAR Kotim Salurkan 850 Paket Untuk Masyarakat Terdampak Banjir

Penyerahan Paket Bantuan untuk masyarakat terdampak banjir di Kotim yang diserahkan langsung oleh Sekreeatris Partai Golkar Provinsi Suhartono Firdaus dan diterima oleh Ketua DPD Partai Golkar Kotim Zam’an, minggu 19 September 2021.

JURNALKALTENG.COM. Sampit – Sebanyak 850 paket bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Kotawaringin Timur disalurkan DPD Partai GOLKAR Kotim, adapun paket bantuan berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan dan sarden merupakan hasil sumbangan yang di koordinir oleh Satgas Bencana Alam DPD Partai GOLKAR Provinsi Kalimantan Tengah.

Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Sekretaris DPD Partai GOLKAR Provinsi Kalimantan Tengah Suhartono Firdaus dan diterima oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur di Sekretariat Partai Golkar pada Minggu 19 September 2021.

Sekretaris DPD Golkar Suhartono Firdaus menyampaikan penyaluran paket bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar untuk sedikit membantu masyarakat yang terdampak akibat banjir yang menerjang dibeberapa Kabupaten di Kalimantan Tengah.

”¬†menyampakan penyaluran paket bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar untuk sedikit membantu masyarakat yang terdampak akibat banjir yang menerjang dibeberapa Kabupaten di Kalimantan Tengah”. katanya.

Selanjutnya Joko sapaan akrab Suhartono Firdaus mengatak bantuan ini selain untu Kotim juga didistribusikan untuk Kabupaten Katingan dan Seruyan.

“Kami juga menyerahkan bantuan untuk Kabupaten Katingan dan Kabupaten Seruyan” katanya.

Sementara itu Ketua Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur Zam’an menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diserahkan oleh Satgas Bencana Alam Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, dan akan meneruskan bantuan tersebut kepada yang sangat membutuhkan.

Ditambahkannya selain bantuan dari Provinsi, Golkar Kotim juga menggalang bantuan  melalui Fraksi Partai Golkar yang akan diserahkan secara bersama-sama dengan bantuan dari Provinsi. (YhY).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed