by

Mukhtarudin Serahkan Bantuan Tiga Unit Ambulance Untuk Kabupaten Kobar

Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah saat menyerahkan Ambulance aspirasi Drs.H.Mukhtarudin anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah

JURNALKALTENG.COM. Pangkalanbun – Sebanyak tiga unit ambulance yang merupakan aspirasi Drs.H.Mukhtarudin anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah diserahkan kepada Pengurus Rukun Kematian Al-Ikhlas Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan, Rukun Kematian Nurul Iman Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arut Selatan dan Masjid Al Huda Kumai Hulu Kecamatan Kumai, Jum’at (02/07/2021) di Halaman Kantor Kecamatan arut selatan, Pangkalan Bun.

Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah turut menyerahkan secara simbolis unit ambulance tersebut dan disaksikan oleh Drs.H.Mukhtarudin, melalui Tenaga ahlinya, M.Ujang Ebot Sabarudin dan dua dari BUMN.

Saat penyerahan tersebut, Drs.H.Mukhtarudin melalui Ujang Ebot mengatakan bahwa Drs.H.Mukhtarudin sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat kosntituennya di daerah Pemilihannya Kalimantan Tengah, dan untuk Tahun ini telah diserahkan sebanyak Tujuh unit ambulance, baik untuk medis maupun untuk jenazah dan 13 rumah ibadah dan pondok pesantren

“Inilah bentuk kepedulian Bapak Mukhtarudin, apalagi beliau saat ini berada di komisi VI yang salah satunya membidangi BUMN yang setiap tahunnya harus mengeluarkan dana CSR,” ujar Ujang Ebot Sabarudin.

Dan Drs.H.Mukhtarudin telah banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat yang menginginkan kepentingan sosial berupa bantuan ambulance dan pembangunan atau rehab rumah ibadah dan pondok pesantren, namun akan dilakukan secara bergantian.

Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah sangat mengapresiasi segala bantuan yang selama ini diberikan kepada warga Kotawaringin Barat khususnya dan Kalimantan tengah umumnya, dan Pemerintah Kotawaringin Barat telah mengetahui perkembangan kiprah Mukhtarudin untuk daerah pemilihannya.
“Hanya untuk di pandemi Covid-19 ini kalau saja boleh usul, agar Kobar ini diberikan mobil unit ambulan rescue, jadi bila ada telepon dari warga yang bersifat dadakan mobil rescue ini yang akan mengambil orang yang membutuihkan pertolongan terlebih dahulu,” harap Hj.Nurhidayah.

Atas nama warga Kotawaringin Barat, dirinya sangat berterima kasih atas segala bantuannya, dan dengan doa yang dipanjatkan, apa yang diberikan mendapatkan keberkahan dari yang maha kuasa, selalu diberikan kesehatan dan diberikan usia yang panjang dan bermanfaat bagi semua orang. (FM).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed