by

Peduli Gempa Lombok Puluhan Relawan Sikat Narkoba menggalang dana

Sampit – JK. Bencana Gempa Bumi yang terjadi di Kota Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat menggugah simpati seluruh anak bangsa, tidak terkecuali Orams Aksi Masyarakat Anti Narkoba ( SIKAT NARKOBA ), yang pada hari ini turun kejalan melakukan aksi solidaritas pengumpulan dana.
Hal itu disampaikan oleh Koordiantor Relawan Sikat Narkoba Suminar Heldayanti kepada JK, bahwa aksi turun kejalan Bersama puluhan relawan semata-mata bentuk keprihatinan dan simpati terhadap korban bencana Gempa Bumi yang terjadi di Kota Lombok beberapa hari lalu.
Menurut Suminar Heldayanti yang kerap disapa Helda saat ditemui di secretariat Sikat Narkoba Jl. MT. Haryono, aksi menghimpun dana dari para dermawan akan dilaksanakan hingga hari selalsa depan, sesuai ijin pemberitahuan kepada pihak Polres Kotawaringin Timur.
Dilokasi terpisah Korlap Aksi Peduli Gempa Lombok Erdianita menyampaikan bahwa ada beberapa titik lokasi tempat melakukan kegiatan yaitu Jl. A. Yani perempatan Gedung KNPI, Simpang empat Jl. HM. Arsyar- Jl. Pelita, Simpang Empat Jl. Tjilil Riwoet – Jl. Pemuda dan simpang empat Jl. MT. Hrayono – Jl. DI. Panjaitan / GOR sampit.
Sementara itu Ketua Umum Ormas Sikat Narkoba Iwan Setia Putra, SH sangat mendukung penuh aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh para relawan.
Menurut Iwan ormas Sikat Narkoba tidak hanya bergerak dalam upaya pencegahan tentang Bahaya Narkoba saja, akan tetapi kegiatan-kegiatan social lainnya, seperti contoh apa yang sudah dilakukan relawan.
Selanjutnya Iwan mengaku sangat bangga dan memberikan apresiasi apa yang sudah dilakukan para relawan Sikat Narkoba. (tim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed