by

Remaja Kecamatan Cempaga Nekat Akhiri Hidupnya Minum Racun Tanaman

Korban saat menjalani perawatan selama 4 hari di RS Murdjani Sampit

JURNALKALTENG.COM,Sampit – Seorang remaja Perempuan di Kecamatan Cempaga nekad meminum cairan racun tanaman jenis Gramaxon,alhasil remaja malang ini menghembuskan nafas terakhir setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Kapolres Kotim AKBP.Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Cempaga Iptu.Bambang Priyanto mengatakan korban minum racun tanaman pada Rabu 14 Juli lalu, dan sempat berusaha diselamatkan oleh pihak keluarga dengan membawa korban ke Puskesmas setempat sebelum dilanjutkan penanganannya di Rumah Sakit Umum dr.Murdjani Sampit.

Ditambahkan Bambang, Korban sempat menjalani perawatan selama 4 hari di RS Murdjani Sampit, sempat disarankan untuk di rujuk ke RS Ulin Banjarmasin, selanjutnya korban d bawa pulang kerumahnya dan meninggal dunia sehari setelahnya.

“Sebelum melakukan aksi nekadnya korban diketahui sempat bertengkar dengan ayahnya,diduga hal inilah yang memicu korban nekad mengakhiri hidupnya” ujar Bambang.

Korban yang baru berusia 17 tahun ini meninggal dunia pada Selasa 20 juli sekitar pukul 20.30 Wib dan dimakamkan keesokan harinya di komplek pemakaman Desa setempat.

“Saat ini kedua orang korban masih belum bisa dimintai keterangan karena masih shock dan berduka atas kejadian ini” tutup Bambang.(YhY).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed