by

Tabrakan Granmax fan Truck di Kotim, Satu Orang Luka Parah

Kondisi kedua mobil yang ringsek di lokasi kecelakaan, Senin 27 September 2021.

JURNAL KALTENG.COM. Sampit-Kecelakaan hebat antara mobil jenis minibus Daihatsu Granmax box dan dum truk terjadi dijalan Jenderal Sudirman Kilometer 27, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur. Dalam kejadian tersebut seorang penumpang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Kotim AKP. Salahiddin, membenarkan kejadian tersebut dan kasus itu telah ditangani pihaknya melalui Unit Laka.

Terkait kronilogis kejadian, peristiwa terjadi Senin 27 September 2021, sekitar pukul 16.00 Wib sore, sewaktu Mobil Daihatsu Granmax Warna Putih nomor polisi KH 8141 TA yang dikemudikan Ikhwanudin Abdillah, dengan membawa penumpang Jeffry Christiyanto melaju dari arah Sampit menuju arah Pangkalan Bun.

Sesampainya di Km 27, tiba-tiba dari arah berlawanan datang Mobil Dump Truck Mitsubishi Warna Kuning dengan nopol DA 1236 WC yang dikemudikan Egi Primayoga, yang sewaktu itu membanting stir kekanan jalan dikarenakan menghindari kendaraan yang ada didepannya.

“Mobil truck dump masuk kejalur Mobil Granmax dengan posisi melintang, dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat sehingga bagian depan Mobil Granmax menabrak bagian samping sebelah kiri mobil Dump Truck,”Kata Salahiddin saat dikonfirmasi media ini, Selasa 28 September 2021.

“Akibat tabrakan itu penumpang dari Mobil Granmax Jeffry Christiyanto mengalami luka-luka cukup serius. selanjutnya korban yang mengalami luka dibawa ke Rsud dr.Murjani Sampit guna mendapatkan perawatan medis lebih lanjut,”lanjutnya.

Kini seluruh bukti kendaraan yang kondisinya dalam keadaan ringsek telah amankan Satlantas Polres Kotim. Polisi juga masih melakukan proses lebih lanjut terkait kecelakaan yang mengakibatkan seorang luka berat tersebut. (YhY).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed