by

BRI Cabang Sampit Serahkan Bantuan CSR Kepada TK Kemala Bhayangkari Kotim

Kapolrest Kotawaringin Timur AKBP.Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, saat menerima bantuan CSR dari BRI Cabang Sampit.

JURNALKALTENG.COM,Sampit-TK Kemala Bhayangkari 18 Sampit,binaan Polres Kotawaringin Timur menerima bantuan dana Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sampit.

Kegiatan Penyerahan CSR tersebut dihadiri Oleh Kapolres Kotim AKBP.Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kotim, Kepala Cabang BRI Sampit, Kabid Pembinaan PAUD Dinas Pendidikan Kotim,serta sejumlah Pejabat Utama Polres Kotim.Jumat 6 juni 2021 pagi.

Dalam sambutannya,AKBP.Addul Haris Jakin mengatakan bantuan BRI Cabang Sampit melalui dana CSR ini akan digunakan sepenuhnya untuk pembangunan dan peningkatan sarana prasarana sekolah.

“Saya menargetkan TK Kemala Bhayangkari 18 Sampit menjadi sekolah usia dini berkonsep “TK Ramah Masa Depan Anak”, mampu bersaing ditingkat daerah hingga ke tingkat Nasional” ujar Kapolres.

Pembentukan serta Penguatan karakter sejak dini, Manner Attitude yang baik serta Skill Knowledge yang mumpuni akan menjadi prioritas,namun tetap tidak mengesampingkan fitrah mereka sebagai anak-anak.

Ditambahkan Kapolres, Sitkamtibmas di Kabupaten Kotim dengan Demografinya sebagai lokasi perlintasan antar wilayah baik darat, laut dan udara serta jumlah penduduk terbesar di wilayah Kalteng,sangat memungkinkan untuk bisa masuknya budaya aliran yang Positif maupun Negatif.
Maka pembangunan SDM warga Kotim sejak dini,dipandang sangat perlu dilakukan. Pendidikan karakter terbaik adalah ditanamkan sejak dini, dalam hal ini TK Kemala Bhayangkari 18 Sampit telah memiliki sumber daya Tenaga Pengajar berprestasi yang dapat di andalkan serta memiliki konsep dan kurikulum yang sangat bagus, namun masih perlu untuk didukung dengan Piranti sarana prasarananya.

“Saya mengharapkan doa restu ,saran pendapat dan kritikan demi kemajuan TK Kemala Bhayangkari,semoga sekolah ini akan menjadi taman kanak-kanak terbaik di Kalimantan Tengah,kata AKBP.Abdul Haris Jakin menutup sambutannya. ( YONO HERIYANTO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed