by

Seorang Pemuda Cempaga Hulu Tewas Gantung Diri

 

Jasad korban maSaih tergantung ditali. Jumat 4 Juni 2021

JURNALKALTENG.COM, Sampit, Seorang pemuda di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, ditemukan tewas gantung diri didalam kamar. Polisi masih menyelidiki faktor pemuda itu nekat bunuh diri, Jumat 4 Juni 2021.

Kapolsek Cempaga Hulu, Iptu. Taufik Hidayat, mengungkapkan korban diketahui bernama Ciying Alias Aja (27) warga Desa Selucing, Kecamatan Cempaga Hulu. Pihaknya masih menyelidiki faktor penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Dijelaskan, Kejadian ini diketahui sekitar pukul 10.00 wib, saat itu Oda orang tua korban berniat membangunkan Aja, karena tidak seperti bisanya bangun siang.

Kemudian pelapor mengetuk pintu rumah korban dengan memanggil nama korban, namun tidak ada balasan dan saat mau membuka pintu depan masih terkunci.

Penasaran Oda mengintip dari kaca jendela depan rumah, alangkah kaget melihat anaknya dalam keadaan tergantung dengan tali yang mengikat ke leher yang terikat pada rangka kayu kuda-kuda atap rumah.

“Ayah korban melaporkan kepada warga, selanjutnya mereka masuk bersama-sama kedalam rumah dan benar korban sudah tergantung dengan leher terikat. Selanjutnya korban diturunkan namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi,”kata Taufik

Selanjutnya jasad korban dibawa ke Puskesmas Pundu, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cempaga Hulu.

“Kasus ini masih kita lakukan lidik lebih lanjut, Tapi berhubung orang tua korban tidak bersedia korban untuk dilakukan Autopsi, maka kami buatkan surat pernyataan penolakan Autopsi,” tutup Taufik. (YONO HERIYANTO).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed