by

Alami Dua Kali Tabrakan Nada Satria Warga Kenyala Tewas Di Tempat.

Satuan Lalu Lintas(Satlantas)Kotim, Saat melakukan Evakuasi terhadap Korban laka.Jum’at(31/5).

SAMPIT,JURNALKALTENG-Nasib Naas Yang dialami Nada Satria( 22)setelah mengalami kecelakaan lalu lintas(Lakalantas)beruntun di Jalan Jendral Sudirman km.06 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur(Kotim),Tepatnya di depan kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, langsung Tewas Ditempat. jum’at(31/5).

Kejadian kecelakaan dari informasi yang di dapatkan JurnalKalteng.Com di lapangan terjadi sekitar pukul 05.15 Wib.kecelakaan beruntun ini melibatkan pengendara motor Jupiter AD 2946 ACE , Yamaha Sonic KH 5093 FG dan Pengemudi Mobil Avanza KH 1673 FG.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat lantas Kotim AKP Yudha Setiawan mengatakan”Kejadian ini bermuala saat pengendara Jupiter AD 2946 ACE yang dikendari Suyanto(50)melaju dari arah Sampit menuju PT.Agro Bukit Setibanya di KM.06 Jendral Sudirman, tiba-tiba dua remaja yang berboncengan yakni Nada Satria(22) dan rekannya Yayas Yesia(14)yang menggunakan Motor Yamaha Sonic KH 5093 FG dari arah belakang langsung menabrak kenalpot motornya dengan kecepatan tinggi hingga keduanya oleng dan terjatuh.”terangnya Jum’at(31/5) saat di konfirmasi.

Lanjut Yudha motor yang dikendari Suyanto terjatuh ke bahu kiri jalan sedangkan Nada Satria bersama rekanyan yang berbocengan terjatuh terseret ke kanan jalan bersamaan kejadian itu datang dari arah berlawanan Mobil Avansa warna hitam KH 1673 FG yang dikemudikan oleh Suratno karena tidak dapat menghindar lagi, tabrakan kedua kembali terjadi, hingga menewaskan pengendara Motor Yamaha sonic.pungkasnya.

“Saat ini korban yang meninggal sudah di evakuasi ke RSUD Dr.Murjani Sampit sementara korban lainnya yang mengalami luka-luka di berikan perawatan medis.”Terang Yudha.(MR).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed