by

Gaungan Pilkada 2020-2025, Siapakah Kader Golkar Yang Akan Mendapat Rekom DPP

Siapakah Kader Golkar Yang Akan Mendapat Rekom DPP.Kamis(30/5)JURNALKALTENG-Menyonsong Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Kabupaten Kotawaringin,kini kian ramai diperbincangkan baik dikalangan masyarakat biasa maupun para kaum intelektual.kader-kader terbaik partai politik mulai bermunculan mendeklarasikan diri diantaranya beberapa kader partai Golongan karya(Golkar)yang siap untuk berkompetisi dipilkada pada tahun 2020 mendatang.kamis(30/5).

Ada dua nama kader Golkar yang masuk bursa Calon Bupati Kotim, yaitu H.Supriadi MT.S.Sos Selaku Ketua DPD Gorkar Kotim dan Muhammad Arsyad Pengurus DPD Golkar Provinsi Selaku Kordinator Kalteng II Kotim-Seruyan ,namun siapakah yang akan mendapat surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat(DPP)partai golkar.

“Prinsipnya, DPP golkar memberikan kesempatan kepada semua kader untuk maju pada pilkada kotim 2020, yang penting calon tersebut harus mempunyai elektabilitas yang tinggi, punya integritas dan kapabilitas atau kompetensi dan tentu juga didukung financial yang cukup, karena kompetisi pilkada memerlukan dukungan pembiayaan yang tidak sedikit.”Ujar Drs.Mukhtarudin selaku ketua Bapilu Pusat Wilayah Kalimantan Tengah saat dimintai tanggapan terkait Pilkada Kotim.kamis(30/5).

Lanjut Mukhtar DPP partai Golkar tentunya nanti sampai waktunya akan melakukan survey sebagai pijakan obyektif menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan mengikuti kontestasi tersebut. “Pengalaman pahit dua kali pilkada di kotim golkar mengalami kekalahan jangan terulang lagi. “Pilkada Tahun 2020 nanti,paslon dari golkar harus menang.”pungkasnya.

Tambahnya,Saya sebagai Ketua Bappilu Pusat untuk wilayah kalimantan akan sangat selektif dan obyektif untuk menetapkan paslon yang akan maju nanti. Saat ini silahkan kader yang punya keinginan maju agar bersosialisasi dengan masyarakat untuk merebut hati dan kepercayan rakyat.”Tutupnya(MR).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed