by

Alami Laka Kerja,Karyawan Di PT.SJIM Tanah Mas Terlindas Loader Hingga Tewas

Tampak Poto Korban sembelum di Evakuasi ,Masih terlungkup dengan kain (Posisi di depan alat berat) Selasa (25/6).

SAMPIT,JURNALKALTENG-
Nasib Naas yang dialami Zainudin(23) Seorang pekerja Buruh harian lepas di sebuah Pabrik PT.Sinar Jaya Inti Mulya Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur(Kotim). mengalami kecelakaan saat bekerja(Laka kerja). selasa(25/6) sekira pukul 07.00 Wib pagi tadi.

Informasi yang di Himpun JurnalKalteng.Com di lapangan menyebutkan, Korban yang diketahui seorang warga asal desa Batuah ini tewas mengenaskan dengan keadaan kepala pecah, usai mengalami kecelakan karena terlindas ban Loader truk. Kecelakaan kerja ini terjadi sekitar pukul 07.00 Wib Tadi pagi.

“saat itu korban bersama rekannya Roni naik alat berat(Loader) untuk memindahkan molen, namun sialnya pada saat jalan korban yang memegang molen tersebut hilang keseimbangan dan terjatuh. kepalanya terlindas ban loader hingga pecah dan korban meninggal di tempat kejadian(TKP)”ujar Mus selaku keluarga korban saat di wawancarai usai mengantar jenazah di Rs.Murjani Sampit pada selasa(25/6).

Korban saat di evakuasi di kamar Jenazah RS.Murjani oleh petugas Palang Merah Indonesia(PMI)Kotim.

aparat kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Terpisah Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut,” pihak kami dari polres Kotim sudah melakukan olah TKP di tempat kejadian, dan saat ini masih dalam tahap lidik dengan mengumpulkan saksi-saksi untuk di mintai keterangan.” Ungkap Kapolres(MR).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed