by

Balita 2 Tahun di Desa Penyang Hilang Sejak Kamis, Ini Kronologisnya

Balita 2 tahun yang dikabarkan hilang di Desa Penyang, Kecamatan Telawang sejak 22 April 2021.

JURNALKALTENG.COM, Sampit – Seorang balita perempuan yang masih berusia 2 tahun hilang sejak Kamis, 22 April 2021 sekitar pukul 14.00 WIB. Bocah tersebut hilang di sekitar tempat tinggalnya, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur. Hingga kini, warga dibantu petugas masih melakukan pencarian.

“Masih dilakukan pencarian. Mari kita doakan semoga segera ketemu,” kata Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat dikonfirmasi, Minggu (25/4/2021) malam.

Informasi terhimpun, hilangnya balita yang diketahui bernama Indah Karunia Rahmadhani tersebut diketahui saat ibunya mencari. Awalnya korban diketahui bermain bersama temannya di teras rumah. Namun, temannya bilang korban sudah masuk ke dalam rumah.

Ibu korban pun sempat mencari di dalam rumah tapi tidak ditemukan. Pencarian yang dilakukan seorang diri itu berlanjut hingga ke sekitar rumah, tapi korban tak kunjung ditemukan hingga akhirnya peristiwa itu dilaporkan ke suami korban.

Keluarga korban beserta pemerintah kecamatan, aparatur desa, kepolisian, dan TNI langsung melakukan pencarian. Namun tidak juga membuahkan hasil.

Pada Jumat (23/4/2021) dinihari sekitar pukul 01.15 WIB, petugas menemukan ponsel ayah korban sekitar 300 meter di belakang rumahnya. Ponsel itu ternyata sempat dibawa korban. Hingga kini, pencarian masih terus berlangsung.

Informasi hilangnya balita 2 tahun ini juga sudah beredar di media sosial. (YONO HERIYANTO)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed