by

Bersaing Mendapat Rekom Golkar, Muhammad Arsyad Positif Maju di Pilbup Kotim 2020

Tampak Muhammad Arsyad(berkalung Bunga) Saat menyerahakan berkas pendaftaran kepada tim penjaringan Bakal calon Bupati dan wakil Bupati DPD Partai Golkar Kotim,Selasa(29/10).

SAMPIT, JURNALKALTENG- Atmosfer Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) 2020 sudah mulai terasa, Beberapa partai politik di Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) masih melakukan penjaringan bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati. Begitu juga halnya dengan Partai Golkar Kotim, hingga hari ini masih membuka pendaftaran, adapun masa penjaringan bacalon akan berakhir pada 30 oktober besok.

Salah satu kader terbaik partai Golkar Muhammad Arsyad S.Ag, hari ini resmi mendaftarkan dirinya ke DPD Partai Golkar sebagai bakal calon Bupati kotim, dan ia menyatakan positif akan maju dalam kontestasi Pemilukada tahun 2020 mendatang.

“mohon doanya kepada semua pihak khususya masyakat Kotim , insya allah saya positif akan maju paada pilkada tahun 2020 mendatang, semoga allah ridho dan mempermudah jalannya,” Tutur Arsyad.

Ia juga mengataka bahwa dirinya sudah melakukan komunikasi politik kepada beberapa petinggi Parpol lainya di Kotim, menurut Arsyad latar belakang dirinya ikut maju dalam pemilhan Bupati 2020 karena ia menginginkan adanya perubahan ke arah pembangunan ekonomi kotim yang lebih baik.

“Saya ingin berjuang bersama rakyat, tentunya mengiginkan suatu perubahan dan pembeharuan agar warga Kotim lebih maju,sejahtra dan juga makmur, dengan menjadikan kotim sebagai gerbang ekonomi serta lokomotif pembangunan, sehingga Kotim nantinya dapat menjadi pusat perdagangan untuk Kalimantan Tengah,” Paparnya.

Selain itu menurut Arsyad regulasi terkait kebijakan yang mempersulit para investor masuk ke Kotim juga harus menjadi perhatian sehingga kedepannya, para investor akan dengan mudah berinvestasi di kotim,” dengan hal tersebut saya yakin ekonomi kotim dapat stabil serta akan mempercepat pembangunan,” Ucapnya.

Tambahnya untuk pendidikan, “bahwa pendidikan di kotim juga harus lebih maju, siapapun generasi kotim yang berprestasi harus kita dukung dan di berikan beasiswa, kapan perlu kita sekolahkan sampai keluar negri,” Jelas Arsyad.

Sementara ketua panitia tim penjaringan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati DPD Partai Golkar Kotim H. Irwan Tulus Subakti S.E, M.M yang diwakili oleh Edi Sabarudin selaku wakil ketua tim penjaringan mengatakan, bahwa Muhammad Arsyad adalah merupakan pendaftar kesebelas yang mendaftarkan diri ke DPD partai Golkar Kotim sebagai bacalon Bupati Dan wakil Bupati .

“ Hingga hari ini terhitung sudah ada sebelas pendaftar, dan Muhammad arsyad ini adalah orang yang kesebelas mendaftarkan diri di DPD Partai Golkar Kotim ,” Ujar Edi, pada selasa (29/10).

Selain itu menurut Edi, untuk interen Partai Golkar sendiri sudah ada tiga kader yang mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati dan wakil Bupati, diantaranya Zam’an S.E, M.M, H. Supriadi MT, S.sos , dan Muhammad Arsyad, S.Ag yang diketahui baru saja menyerahkan berkas pada pukul 11.00 wib siang tadi.

“ Untuk Interen Partai Golkar sendiri sudah ada tiga kader yang mendaftar, di antaranya Zam’an S.E, M.M, H. Supriadi MT, S.sos , dan Muhammad Arsyad, S.Ag, tugas kami hanya melakukan penjaringan dan yang menentukan siapa yang mendapat rekomendasi sebagai calon kepala daerah diserahkan sepenuhnya pada DPP Partai Golkar, namun semua itu tidak terlepas dari mekanisme partai,” Jelasnya.

Tambah edi, masa penjaringan bacalon bupati dan wakil bupati DPD Partai Golkar Kotim akan berakhir besok, Rabu (30/10) dan di tutup pada pukul 16.00 wib sore, Tutupnya.(MR)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed