by

Diduga Karena Mengantuk, Pengendara Motor Terjungkal hingga meninggal Dunia.

Waji(41)Korban Laka Tunggal yang tergeletak saat mereggang nyawa.Sabtu(1/6).sekitar pukul 23.15 Wib tadi malam.

SAMPIT,JURNALKALTENG-Pengendara Unit Sepeda Motor Honda Vario Warna Hitam tanpa TNKB. mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jendral Sudirman Km 56 Desa Penyang Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawarin Timur(Kotim) Hingga meninggal di tempat.Sabtu(1/6)sekitar Pukul 23.15 Wib, Tadi malam.

Informasi yang di himpun JunalKalteng.Com di lapangan menyebutnkan Peristiwa yang dialami Waji(41)Sangat teragis, usai terjatuh dari motor yang dikendarainya,Korban mengalami luka berat di bagian kepala hingga meregang nyawa dan tewas di tempat kejadian.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasatantas Polres Kotim AKP Yuhda Setiawan, saat di konfirmasi juga membenarkan kejadian tersebut,”Korban mengalami laka tunggal,usai terjatuh dari motor yang dikendarainya korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian.”Terangnya.

Dijelaskan Yudha kecelakaan ini bermula saat korban melaju dari arah Sampit menuju pangkalanbun,
setibanya di KM 56 Desa Penyang tiba-tiba motor yang di kendarainya hilang kendali dan oleng hingga korban terjatuh”akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka berat di bagian kepala.”Ucapnya

Tambahnya saat korban mau di evakuasi, diketahui korban sudah tidak bernyawa.sementara Jenazah korban langsung dibawa ke Puskesmas terdekat di Terawan.” Tuturnya.(MR)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed