by

Pertemuan M. Arsyad Dan Ibu Rambat Dikediaman H.Abdul Rasyid Di Pangkalabun.Apakah Sebuah Kebetulan!!

Tampak Muhammad Arsyad dan Ibu Rambat satu meja makan di Acara buka bersama  dikediaman H. Abdul Rasyid di Pangkalanbun.Sabtu(1/6)

SAMPIT,JURNALKALTENG-pertemuan kedua tokoh kotim antara Muhammad Arsyad dan Ibu Rambat disebuah acara buka bersama(Bukber) ditempat kediaman H.Abdul Rasyid di pangkalanbun menjadi sorotan. Apakah ini ada kaitannya dengan Kontestasi Politik Pemilihan Kepala Daerah(pilkada) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) 2020. Sabtu(1/6).

Acara buka bersama keluarga besar  orang nomor satu di Pankalanbun ini dihadiri Banyak tokoh penting Kalimantan Tengah, sedikitnya beberapa tokoh dari Kotim juga turut berhadir diacara bukber tersebut.

Menurut pantauan JurnalKalteng.Com Diantaranya Tokoh kotim yang turut hadir yakni M. Arsyad dan Ibu Rambat,
Petemuan keduanya dalam satu meja makan tersebut memunculkan sebuah pertanyaan dan menjadi sorotan para tokoh lainya yang berhadir, apakah pertemuan keduanya hanya sebuah Momen kebetulan, atau ada agenda lain. mengingat Kontestasi Pilkada Di kotim sudah semakin dekat.

Saat dimintai komentar terhadap keduanya masih enggan memberikan peryataan, “inikan bagian daripada Ukwah yang di anjurkan agama kita dimana pertemuan ini bagian dari memperkuat ikatan dan jalinan silaturahmi,antar sesama umat muslim” Sahut M. Arsyad

“Kalo dikaitan dengan Kontestasi Pilkada Kotim,masih belum lah”. Ujarnya dengan mimik muka tersenyum. (MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed