by

Dirangkai Dengat HUT Bhayangkara Ke 75, Polda Kalteng Laksanakan Program Vaksinasi Serentak

Kegiatan Program Vaksinasi secara serentak Oleh Polda Kalimantan Tengah Pada Sabtu 26/6/2021.

JURNALKALTENG.COM,Sampit- Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah,ambil bagian dalam program Satu Juta vaksinasi Nasional yang digelar secara serentak oleh TNI-POLRI diseluruh Wilayah Indonesia.

Dalam kegiatan yang dirangkai dengan perayaan HUT Bhayangkara ke 75 ini Polda Kalteng menargetkan vaksinasi kepada 11.175 orang yang terdiri dari Masyarakat umum, Pelayan Publik, dan Lansia yang ada di Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjend Pol.Dedi Prasetyo di dampingi Irwasda Kombes Pol.Imam Prijantoro meninjau langsung proses pelaksanaan Vaksinasi di Mako Ditpolairud Polda Kalteng di Desa Pelangsian Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Pada Sabtu 26/6/2021.

“Saya yakin hinggal pukul 15.00 Wib nanti, Target 11.175 dosis vaksin akan tercapai,karena di masing-masing lokasi vaksinasi digelar yakni 170 titik di seluruh kabupaten/kota di wilayah Kalteng disambut dengan antusias oleh masyarakat”ujar Kapolda.

Orang nomor satu di jajaran Polda Kalteng tersebut menambahkan, Selain target 11.175 hari ini,Beberapa hari ke depan juga telah disiapkan target rata-rata di angka 10.000, sehingga di akhir bulan Juni ini sudah bisa mendekati target dari Pemerintah Provinsi yakni 50 persen vaksinasi lansia.

Dalam kegiatan tersebut,Kapolda beserta rombongan juga membagikan masker dan paket bantuan sosial kepada Petugas Medis dan Masyarakat yang divaksin. (YhY).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed