by

Dua Budak Sabu di Bamang Kembali Diringkus Polisi

Kedua orang pelaku budak sabu, Ancah(29) dan rekannya yuningsih(35) saat di amankan di Mapolres Kotim, Selasa(2/12).

SAMPIT,JURNALKALTENG- Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba Polres Kotim) Kembali berhasil meringkus Dua orang budak sabu di Jalan Rindang Setia No. 28 Rt. 021 Rw. 004 Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur, Pada Senin (2/12/2019) sekira pukul 13.00 Wib Siang Kemarin.

Adapun Identitas kedua orang pelaku tersebut yakni Ancah (29) dan rekannya Yuningsing Alias Neneng (35) dimana kedua pelaku ini tidak berkutik saat di bekuk petugas di rumahnya.

AKBP Mohammad Rommel melaui Kasatreskoba IPTU Arasi mengatakan bahwa pihaknya kembali berhasil menangkap dua orang pelaku budak Sabu ,hingga keduanya saat ini berhasil di amankan di Mapolres Kotim untuk di lakukan lidik lebih lanjut.

“kedua pelaku beserta Barang buktinya sudah kita amankan di Mapolres Kotim untuk di mintai keterangan guna di lakukan lidik dan pengembangan lebih lanjut.”Pungkasnya pada Selasa (3/12)

Dari tangan kedua pelaku Polisi mengamankan barang bukti berupa sepuluh bungkus plastik klip kecil berisi butiran kristal warna bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor keseluruhan 2,82 gram.

karena perbuatannya, kedua pelaku di kenakan Pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed