by

Dua Hari Tak Terlihat, Seorang Pemuda di Sampit Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar

Petugas dari PMI Kotim bersama anggota Polsek Baamang, mengevakuasi jenazah Fery Pratama Putra, yang ditemukan meninggal di kamarnya. Senin 25 Oktober 2021.

 

JURNALKALTENG.COM. Sampit-Warga Jalan Cristopel Mihing Gang Muamalat Kecamatan Baamang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pemuda yang ditemukan tewas di dalam sebuah kamar, Senin 24 Oktober 2021.

Kapolsek Baamang AKP. Ratno mengungkapkan berdasarkan keterangan Walsem Gultom (teman korban), mayat pemuda yang diketahui bernama Fery Pratama Putra (21), sejak kemarin tidak kelihatan masuk bekerja.

Sesampainya di rumah korban, saksi Walsem dan Sonia (18), menemukan korban dalam keadaan tertelungkup tidak bergerak di tempat tidurnya, dan kemudian saksi menghubungi keluarga korban untuk memberitahukan kondisinya.

“Setelah adik korban bersama orang tuanya datang lalu dilakukanlah pengecekan dan diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,”ujar Ratno

Sementara polisi yang menerima laporan kemudian menuju lokasi, untuk melakukan pemeriksaan dan pengumpulan data guna mengetahui penyebab korban meninggal.

Selanjutnya, untuk kepentingan penyelidikan jenazah korban dievakuasi menggunakan ambulan PMI Kotim, ke RSUD dr Murjani Sampit.

“Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, selama ini punya riwayat sakit Maag kronis. Terhadap Jenazah dari pihak keluarga juga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi dan tidak menuntut secara hukum mengenai penyebab kematian korban,”tandasnya. (YhY).

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed