by

Dukung Pencapaian 1 Juta orang Tervaksin Tiap Hari, Polres Kotim Buka GERAI VAKSIN PRESISI

Kapolres Kotim AKBP.Abdoel Haris Jakin membuka Fasilitas Vaksinasi Covid-19 yang dinamakan GERAI VAKSIN PRESISI.

JURNALKALTENG.COM,Sampit – Masih dalam Rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 dan mendukung Mitigasi Covid-19, Polres Kotim membuka Fasilitas Vaksinasi Covid-19 yang dinamakan GERAI VAKSIN PRESISI untuk yang pertama bertempat di GOR Habaring Hurung, Jalan MT. Haryono Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, didampingi Pejabat Utama Polres Kotim,Rabu 30 Juni 2021.

Dalam sambutannya Kapolres Kotim AKBP.Abdoel Haris Jakin mengatakan, Pembukaan Gerai Vaksinasi Covid-19 yang dilaksankan jajaran Institusi Polri ini adalah merupakan dukungan sebagai langkah percepatan dapat tervaksinasinya warga masyarakat serta mewujudkan pencapaian Target 1 juta orang tervaksinasi per hari.

“Kegiatan ini sesuai Intruksi Kapolri untuk mendirikan Gerai “Vaksin Presisi”, sebagai langkah demi tercapainya kekebalan komunitas (Herd Immunity) khususnya di wilayah Kotawaringin Timur”ujar

Ditambahkan Kapolres, Upaya menekan penyebaran Covid-19 hanya dapat ditempuh melalui usaha bersama, dmana semua pihak tidak perlu ragu untuk divaksin dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan.

“ Meski sudah di vaksin tetap harus disiplin Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta mengurangi Mobilitas, tinggalah di rumah selama tidak ada kebutuhan yang mendesak” tegasnya. (YhY).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed