by

Ditegur Untuk Putar Balik Sopir Truk Ini Malah Melawan Petugas Dishub

Petugas Dinas Perhubungan Kotim sedang adu mulut dengan seorang Sopir.

JURNALKALTENG.COM. Sampit – Lantaran ditegur untuk putar balik oleh petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Timur yang berjaga diperempatan Jalan Kapten Mulyono – Pelita yang masih dalam perbaikan , seorang sopir truk dan keneknya protes kepada petugas, Akibatnya keduanya bersitegang adu mulut. Rabu 30 Juni 2021.

Perdebatan antara petugas Dishub dan sopir truk ini  tidak bisa dielakan dan direkam petugas melalui video hanphone berdurasi 20 detik, yang mana sang sopir tetap bersikukuh ingin melintas, padahal kondisi jalan masih dalam tahap perbaikan.

“Putar balik, putar balik,”ucap petugas.

Namun sopir yang mengenakan baju berwarna hijau, yang mengendarai truk bernomor polisi P 9211 LR yang bukan dari wilayah Kalimantan Tengah ini malah ngotot bersikeras dan menanya balik pada petugas, bahwa dirinya tidak peduli dengan perintah putar balik tersebut.

“Gak ada urusan, kamu bawa mobil ini saya gak usah,” jawab si sopir dengan nada meninggi.

Sontak saja jawaban dari sopir tersebut membuat petugas sedikit emosi dan menjawab dengan nada tinggi juga, “Sampean siapa suruh-suruh saya, saya petugas hargai saya. Kami ada aturannya,” kata petugas.

“Kami juga ada aturannya, sampean suruh siapa melarang,”jawab sopir itu lagi.

Melihat situasi semakin memanas, petugas Satuan Polisi Pamong Praja yang kebetulan berada di lokasi, menenangkan keduanya dan mendatangi sopir tersebut dengan memintanya secara tegas truk tersebut putar balik dan tidak melintas dijalan yang sedang dalam kondisi pengaspalan. (YhY).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed