by

GEGER: Warga Pondok Damar Di Temukan Tewas Gantung Diri.

Korban atas nama Samsu(46) ditemukan tewas gantung diri dengan mengunakan tali kawat, di belakang rumahnya di Desa Pondok Damar, Selasa(16/7) sekira pukul 04.00 Wib Dini hari tadi.

SAMPIT,JURNALKALTENG- Samsu(46)warga RT 002 RW 001 Desa Pondok Damar RT  Kecamatan Mentaya Hilir Utara Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim),Di temukan warga dengan kondisi sudah tidak bernyawa, dengan posisi tergantung di sebuah pohon karet di belakang rumahnya sendiri menggunakan tali kawat, Selasa (16/7)

Korban di temukan warga sekira pukul 04.00 Wib dini hari tadi, informasi yang di himpun menyebutkan, bahwa korban mengalami depresi berat di karenakan penyakit yang di deritanya, ironisnya korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

” Korban menghilang sejak tadi malam dan baru di temukan pada pukul 04.00 Wib dini hari tadi, dengan kondisi sudah tidak bernyawa, korban ditemukan dengan posisi tergantung di sebuah pohon karet di belakanh rumahnya,” ucap Kades Pondok Damar Dimas saat di konfirmasi Melalui via telepon, Selasa (16/7).

lanjut Dimas,” saat ini korban sudah di evakuasi oleh warga, dan susah di bawa kerumah duka. Sementara informasi dari tetangga korban, korban ini mengalami depresi berat akibat penyakit yang di deritanya tersebut,” Terangnya

tambahnya, hal ini sudah kita laporkam ke pihak kepolisian polsek Sungai sampit, dan mungkin saat ini sudah di perjalanan menuju kesini,” tutup kades.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed