by

Pengusaha Muda Di Kotim,Fredy Mustofani Menyatakan Diri Untuk Maju Di Pilkada Tahun 2020

Fredy Mutofani seorang Pengusaha Muda di Kotim saat di temui di Hotel Berbintang di sampit, Senin(15/7).

SAMPIT,JURNALKALTENG- Banyaknya kandidat yang bermunculan menyatakan sikap untuk manju pada Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kotawaringin Timur tahun 2020 mendatang, Senin (15/7).

Selain Zulkifli Khaidir yang mewakili dari kalangan muda dimana dirinya sudah menyatakan sikap, akan maju di Pilkada kotim. seorang pengusaha muda kelahiran kotim ini pun mendeklarasikan dirinya akan ikut dalam kontestasi politik pada pemilihan kepala daerah tahun 2020 mendatang di kotim.

Saat di temui di sebuah hotel berbintang di sampit Fredy Mustofani turut menyatakan sikap, bahwa dirinya akan maju di pilkada Kotim tahun 2020 mendatang. menurutnya inilah saatnya bagi kaum muda untuk berkontribusi dalam kemajuan kotim kedepan.

” insya allah saya juga akan maju dalam Pilkada Kotim tahun 2020 mendatang, sebagai perwakilan kalangan muda Kotim, putra daerah lain saja berani, masa kita yang notabenenya asli kelahiran kotim takut bersaing,” Ujarnya. Senin(15/7)

Lanjut Fredy bagaimanapun ini adalah tanah kelahiran kita, kemajuan kotim kedepan sudah menjadi tagung jawab kita sebagai putra daerah, saya tidak rela kalau kotim di pimpin oleh orang luar daerah,” Pungkasnya.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed