by

Karena limit BPJS, Seorang Pasien Terpaksa Angkat kaki Dari RS.Murjani lalu Meninggal.

Tampak saat Jenazah sedang di evkuasi dari sebuah losmen yang berada di Jl.Iskandar kelurahan MB hilir kecamatan MB Ketapang,Selasa(18/6)Tadi malam

SAMPIT,JURNALKALTENG-
Warga Jalan Iskandar, Kecamatan MB Ketapang, Digegerkan dengan peristiwa meninggalnya seorang wanita di sebuah losmen setempat,  Jenazah langsung di evakuasi oleh petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kotawaringin Timur. Selasa(18/6) Tadi malam.

Informasi yang dihimpun JurnalKalteng.com menyebutkan Seorang wanita yang meninggal di sebuah losmen tersebut berkelahiran dari Kepulauan Nusa Tenggara Barat (NTB),bernama Bawi Candri(40).

Sementara Jenazah saat ini sudah di evakuasi oleh petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kotawaringin Timur(Kotim).

Seorang Warga setempat bernama Latif yang berada di tempat kejadian(TKP) mengatakan,” Menurut pengakuan dari keluarganya tadi,Bahwa wanita tersebut memang kondisinya lagi sakit keras, dan mengidap penyakit diabetes yang sudah cukup lama. dimana sebelumnya pun sudah sempat dirawat di RSUD Dr Murjani Sampit selama 13 hari.” Terangnya pada Selasa(18/6). tadi malam.

Lanjutnya saat di rawat di RS Murjani Sampit jaminan kesehatan (BPJS) miliknya tersebut dinyatakan oleh pihak Rumah Sakit sudah habis limit, dan terpaksa harus keluar malam ini juga.

“kata suaminya sembelumnya sempat meminta kepada pihak RS untuk menginap semalam lagi, namun permintaan tersebut di indahkan, hingga sore kemaren harus bergegas keluar dan akhirnya terpaksa harus menginap di losmen, namun sekira pukul 20.00 Wib saat berada losmen Bawi Candri meregang nyawa dan meninggal dunia akibat penyakit yang di deritanya tersebut.” Jelas Latif

Awalnya Kami dari warga sekitar sempat kaget saat mendengar ada yang meninggal di losmen, dikira korban pembunuhan atau apa’ ternyata bukan.” Tutupnya (MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed