by

Markas baru Polsek Baamang ditargetkan sudah Fungsional di Tahun 2022

.

Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Abdoel Harris Jakin, melakukan peletakan batu pertama, pembangunan kantor Polsek Baamang

JURNALKALTENG.COM,Sampit – Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Abdoel Harris Jakin, melakukan peletakan batu pertama, pembangunan kantor Polsek Baamang, yang sebelumnya terpaksa di bongkar karena kondisi kurang layak dan pelebaran jalan.

“Hari ini kami melakukan peletakan batu pertama, pembangunan Polsek Baamang,” ujar Jakin, Jumat, 23 Juli 2021.

Kantor polsek tersebut nantinya akan dibangun dengan dua lantai. Dengan target selesai dan fungsional pada tahun 2022 mendatang.

Pembangunan sendiri dilakukan dengan tiga tahap. Tahap pertama pembangunan gedung fisik gedung, tahap kedua penyelesaian, dan tahap ketiga membangun taman dan jalan-jalan di sekitar kawasan polsek tersebut.

“Jika tahap kedua sudah selesai, maka akan langsung difungsikan,” kata Jakin.

Dirinya berharap, kantor Polsek tersebut bisa dibangun tanpa ada gangguan dan layak menjadi tempat pelayanan terhadap masyarakat. Begitu juga dengan anggota yang bertugas menjadi lebih semangat, nyaman, dan tidak terkesan kumuh lagi.

“Pembangunan ini juga dibantu oleh pihak Pemerintah Daerah Kotim. Saya berharap pembangunannya berjalan lancar dan dapat selesai sesuai dengan target yang telah ditetapkan sebelumnya,” terang Jakin. (YhY).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed