by

Penjaga Malam PT.Wisma Kahayan Dikeroyok Geng Balap Liar

Slamet Riyadi korban aksi pengeroyokan para pelaku aksi balap liar

JURNALKALTENG.COM,Sampit – Korban aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh puluhan pelaku aksi balap liar pada malam lebaran Idul Adha lalu berharap agar Pihak Kepolisian bisa secepatnya meringkus para pelaku,sebab selain menimbulkan gangguan suara bising,mereka juga membuat resah karena tidak segan-segan melakukan penganiayaan kepada orang yang dianggap mengganggu hoby mereka.

Kelompok pebalap liar ini hampir tiap malam nongkrong disejumlah titik di jalan HM.Arsyad Sampit untuk melakukan balapan liar. Warga sekitar sudah tidak berani menegur lantaran takut menjadi korban amukan mereka,terlebih jumlah peserta balapan liar ini terbilang cukup banyak.

Seperti yang dialami oleh Slamet Riyadi, Sorang Penjaga malam PT.Wisma Kahayan yang menderita sejumlah luka akibat dikeroyok sejumlah anggota pebalap liar hanya lantaran dikira merekam aksi mereka.

Saat ditemui dirumahnya Slamet terlihat masih belum bisa bangkit sepenuhnya dari tempat tidur lantaran masih merasakan sakit di pinggul bagian belakang akibat 2 kali ditabrak para pelaku ketika ia berusaha menyelamatkan diri dari aksi pengeroyokan yang dialaminya.

Slamet berharap agar Pihak Kepolisian dapat secepatnya menangkap para pelaku dan memproses mereka sesuai dengan peraturan per Undang-undangan yang berlaku.(YhY).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed