by

Mukhtarudin Bawa Musisi Kobar Menuju kancah Nasional.

Pembina musisi kotawaringin Barat Mukhtarudin Bersama Panitia Parade Kemerdekaan Musisi Kobar , di Cafe Jalan Iskandar ‘Pangkalanbun Jum’at(24/8).

SAMPIT,JurnalKalteng.com-para Relawan Muda dan Musisi Kotawaringin Barat(Kobar) membuat sebuah kegiatan bertajuk Parade kemerdekaan Musisi Kobar. potensi untuk menjadi musisi level Nasional tersebut kini sangat terbuka lebar, kegiatan yang digelar di Taman Kota Bundaran Pancasila ini sebagai bentuk semangat dan kreatifitas kumpulan musisi di Bumi Marunting Batu Aji. Sabtu(25/8).

Dimana kegiatan ini akan di lakasanakan Sore nanti sekitar pukul 15.00 Wib Sampai Pukul 23.00 Wib nanti malam.kegiatan yang dinilai positif ini di dukung penuh oleh pembina Musisi kotawaringin Barat(Kobar)
Mukhtarudin,menurutnya ia sangat menagapresiasi ide-ide positif semacam ini ,kreativitas di bidang musik ini harus kita dukung penuh sebab seni adalah merupakan bagian dari kehidupan”ujarnya Sabtu(25/8).

musisi yang di tampilkan anak-anak muda kobar ini bermain dalam satu panggung,dan dari berbagai macam jenis aliran musik serta Genre yang berbeda, tetapi dapat menciptakan satu irama ritme musik yang begitu harmonis,”tentu ini akan menjadi hiburan yang menarik untuk di sajikan kepada penonton sebagai penikmat musik”terang Mukhtarudin

Selain menjadi pembina Musisi kobar Mukhtarudin adalah seorang tokoh Politikus yang mempunyai Karismatik tinggi dan sekarang dirinya menjabat sebagai wakil Ketua kordinator bidang(Korbid) pemenangan pemilu untuk wilayah jawa dan kalimantan Dewan Pipinan Pusat(DPP)Partai Golongan karya(Golkar).

Peria yang pernah menjadi Pokalis kebanggaan Kobar ini menuturkan harapannya ,supaya ide-ide kreatif semacam ini harus lebih di kembangkan lagi.dan dirinya sangat siap untuk memberikan dukungan serta bimbingan.

“Saya siap memberikan dukungan serta bimbingan kepada pemuda-pemuda yang ingin maju dalam menggeluti dunia industri musik, supaya musik bukan hanya saja seni namun dapat menjadi pekerjaan yang juga menghasilkan” jelasnya.

Naluri kepedulian untuk musik di kobar ini sangat lah besar karena saya juga adalah warga kobar dan saya berharap kedepannya di Kobar ini di adakan event dan vestifal musik yang di jadwalkan setiap tahunnya atau dua tahun sekali,supaya kedepannya banyak lagi tercipta bibit-bibit musisi baru .”tuturnya(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed