by

Naik Bentor Saat Pawai, Uhai Rebut Hati Masyarakat

Bupati Terpilih Kabupaten Seruyan Yulhaidir dan Rombongan Berkeliling Kota Gunakan Becak Sapa Masyarakat.

KUALA PEMBUANGJurnalKalteng.Com
Merakyat dan sederhana menjadi alasan mengapa Yulhaidir sangat dicintai oleh masyarakatnya.

Mantan anggota DPRD Seruyan ini memang terkenal dekat dengan berbagai lapisan masyarakat,Bahkan, pria yang akrab disapa dengan nama Uhai ini tidak ragu untuk melakukan kunjungan atau blusukan langsung ke rumah warga.

Baru-baru ini Uhai kembali perbincangan setelah aksinya mengikuti pawai Hut kemerdekaan menggunakan bentor bersama istrinya dan rekan-rekannya.

Sontak hal tersebut membuat masyarakat yang menonton pawai menjadi heboh karna mengetahui Uhai yang saat ini sebagai Bupati terpilih ikut dalam kegiatan pawai tersebut dengan hanya menggunakan bentor, ada yang mengaku terkejut dan ada pula yang histeris.

Salah seorang warga, Imah mengungkapkan bahwa dirinya sangat terharu melihat kesederhanaan Yulhaidir beserta keluarga pada saat itu.

“kaget juga awalnya sekaligus kagum melihat aksi beliau yang benar-benar sederhana dan dekat dengan masyarakat,” katanya.

Ditempat yang sama seorang warga lainnya juga mengaku sangat mengapresiasi dan mengaku tidak terlalu terkejut dengan apa yang dilakukan Uhai dikarenakan Uhai memang sering melakukan sesuatu yang unik dan beda dengan yang lain.

“memang dari dulu beliau begitu orang unik, sederhana dan sangat dekat dengan masyarakat makanya jangan heran,” katanya.

Semenjak masih menjabat sebagai Wakil Bupati Seruyan di mata masyarakat, Yulhaidir memang dikenal sebagai sosok yang ramah, tidak sombong dan sangat merakyat. Kesederhanaan dan kerendahan hati Yulhaidir telah memikat hati masyarakat Seruyan.(Jm)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed