by

Pelaku Pembacokan di katingan Berhasil di Tangkap

Pelaku Pembacokan di katingan Berhasil di Tangkap (Gambar animasi).

 

SAMPIT, JURNALKALTENG- Pelaku pembacokan sadis yang menimpa Jekie(18), beserta dua rekanya Boson(28), dan Kristoni(16) di kelurahan tumbang sanamang kecamatan Katingan Hulu Kabupaten Katingan, berhasil diamankan jajaran kepolisian setempat sehari kemudian.

“Kita amankan pelaku tanpa ada perlawanan,” terang, Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Hulu dan Bukit Raya Ipda Teguh Widodo,, Jum’at (8/11/2019).

Lanjutnya yang menjadi korban pembacokan sadis tersebut ada tiga orang, satu di antaranya meninggal dunia, korban yang tewas tersebut atas nama Jekie(18) warga asal Desa Tumbang Mahop. Sementara dua orang korban lainya atas nama Boson(28), dan Kristoni(16) dimana saat ini di lalrikan ke Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) dr. Doris Sylvanus palangkaraya untuk di rawat secara intensif.

” Korbannya ada tiga orang, satu diantaranya tewas, dan dua lainya di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) dr. Doris Sylvanus palangkaraya, akibat luka yang menimpa keduanya juga cukup parah, hingga saat ini belum sadarkan diri,” Ungkap Kapolsek

Peristiwa pembacokan itu terjadi Rabu (6/11) sekitar pukul 12.00 Wib. Kejadian tersebut masih belum diketahui motifnya, sementara pelaku bernama Gogo(27), sudah diamankan di Mapolres Katingan di Kasongan.

” untuk motifnya tersebut kami masih mendalami kasusnya apakah mereka berteman ataupun pernah kenal sebelumnya, karena untuk saat ini saksi korban masih dirawat dan belum bisa dimintai keterangan,” Jelas Kapolsek.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed