by

Sadis!!! Pembacokan di Katingan, Tiga Orang Jadi Korban Satu Tewas

Satu orang Korban yang tewas saat di evakuasi warga, Rabu(6/11)siang kemarin.


SAMPIT, JURNALKALTENG- Tiga orang pemuda di Katingan, menjadi korban pembacokan di sebuah indekos barak milik Singkap, yang terletak di jalan Hasanudin kelurahan tumbang sanamang kecamatan Katingan Hulu Kabupaten Katingan.

Peristiwa pembacokan itu terjadi Rabu (6/11) sekitar pukul 12.00 Wib. Kejadian tersebut masih belum diketahui pasalnya, hingga sekarang kasusnya sudah ditangan kepolisian setempat.

Dari kejadian tersebut ada tiga orang yang menjadi korban terkena bacok, satu diantaranya tewas meregang nyawa. sementara terduga tersangka atas nama Gogo(27), dimana pelaku ini dengan sadis menganiaya ketiganya dengan menggunakan senjata tajam jenis mandau.

Adapun korban yang terkena tebasan atau bacokan senjata tajam jenis mandau tersebut yakni Jekie(18)Meninggal Dunia, Boson(28), dan Kristoni(16).

Melki warga setempat mengatakan, kejadian tersebut masih belum di ketahui pasalnya, menurutnya kasus tersebut sudah di tangan kepolisian.

” kejadian tersebut kami pun masih belum tahu masalahnya, namun kasus ini sudah di tangani pihak kepolisian,” Ungkapnya.

Lanjut melki kejadian sadis ini membuat geger warga sekitar, sementara ketiga korban sudah di evakuasi ke puskesmas terdekat, dan satu orang yang tewas akan dilakukan visum, jenazah akan dibawa rumah sakit kasongan,”Tutupnya.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed