by

Pendaptar Pertama Bacabup:  Drs. H.Nurul Edy Dan Aswinnur Serahkan Berkas ke DPD Golkar Kotim

Drs. H. Nurul Edy bersama Aswinnur serahkan berkas pendaptaran ke Tim penjaringan Bacabup dan Bacawabup DPD Partai Golkar, Sabtu(12/10) Siang tadi.

SAMPIT, JURNALKALTENG- Terhitung sejak tanggal 03 Oktober 2019 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) membuka penjaringan untuk Bakal Calon Bupati ( Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati ( Bacawabup) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) priode 2020-2025.

Ketua tim penjaringan H. Irwan Tulus Subakti S.H bersama sekretarisnya Joni Abdi, dan pengurus lainnya hari ini, Sabtu(12/10). menerima pendaptar pertama Bacabup dan Bacawabup di DPD Golkar yang terletak di jalan Tambun Bungai kelurahan MB Hulu Kecamatan Mentawabaru Ketapang.

” Sejak kemaren tanggal 03 Oktober 2019 dibuka, hari ini kita menerima pendaptar pertama Bakal calon bupati dan wakil bupati yaitu Drs. H. Nurul Edy berpasangan dengan Aswinnur, masih panjang waktu yang kami sediakan untuk para calon yang ingin mendaftar,” kata Irwan selaku ketua tim penjaringan

Menurutnya, tidak ada kriteria khusus untuk para calon yang ingin mendaftar ke partai Golkar, yang terpenting jika terpilih nanti berkomitmen untuk membangun serta memajukan daerah.

Tampak Ketua tim penjaringan Partai Golkar Kotim, H. Irwan Tulus Subakti S.H saat memberikan sambutan.

Drs. H. Nurul Edy dan Aswinnur menyerahkan berkas pendaptaran, untuk bakal calon Bupati dan wakil bupati ke tim penjaringan Partai Golkar, dan keduanya optimis maju pada pilkada kotim tahun 2020 mendatang.

” kita optimis untuk maju di pilkada kotim tahun 2020 mendatang, dan hari ini kami menyerahkan berkas pendaptaran ke DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kotim, setelah pendaptaran ini, kita ikuti saja mekanismenya, sampai nantinya mendapat rekom dari partai beringin ini,” Ujar Nurul Edy yang di ketahui pernah menjabat sebagai PJS Bupati Sukamara tersebut.

Dalam penyerahan berkas tersebut, keduanya juga didampingi rombongan yang siap menjadi tim suksesnya pada pilkada nanti.

Selain di partai Golkar, Nurul Edy menyatakan juga, bahwa akan melakukan komunikasi politik kepada partai lainnya. Untuk pasangannya, disebutkan, positif akan berpasangan bersama Aswinnur.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed