by

Pengusaha Muda Ini Siap Maju di Pilkada Kotim, Zam’an Daftar Bacalon Bupati ke DPD Golkar

Zam’an S.E,MM Serahkan berkas pendaptaran ke tim penjaringan DPD Partai Golkar Kotim. Rabu(16/10).

SAMPIT, JURNALKALTENG- Peroses penjaringan calon Bupati (Cabup) Pilkada 2020 yang di gelar Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Golongan karya (Golkar) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mulai di lirik kader mereka. Dimana hingga kamarin tercatat sudah ada dua orang yang mengambil Formulir pendaftaran. Hari ini Zam’an S.E,MM bersama rombongan menyerahkan berkas pendaftarannya ke DPD Golkar Kotim.

Kader Partai Golkar Zam’an, yang juga dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses, hari ini mendaftar sebagai bakal calon bupati kotim melalui Partai Golkar.

Zam’an hadir di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kotim, pada rabu (16/10) Sekira pukul 14.00 Wib tadi sore, untuk mengembalikan formulir pendaftaran kepada tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati.

Tampak ketua tim penjaringan H.Irwan Tulus Subakti S.E,MM mengalungkan bunga, menyambut kedatangan kader meraka saat mendaftar di Kantor DPP Golkar Kotim.

Dalam kesempatan tersebut, Zam’an juga bersama rombongan. Setelah diteliti, formulir pendaftaran dan berkas persyaratan yang diserahkan tersebut dinyatakan lengkap oleh tim penjaringan DPD Partai Golkar Kotim.

“Insya Allah ikhtiar saya ke depan ingin mengabdi kepada masyarakat untuk menuju Kotim Mandiri. sementara untuk wakilnya saya serahkan kepada partai sepenuhnya.” Ucap Zam’an.

Menurut dia, dengan adanya figur seorang pengusaha yang memimpin di Kabupaten Kotim, maka pembangunan di daerah setempat dapat bisa lebih maju dan berkembang dengan lebih cepat. terutama untuk perekonomian kotim yang lebih mandiri, salah satunya dengan terus mendorong Usaha Mandiri Kecil Menengah (UMKM).

Ketua Tim penjaringan DPD Partai Golkar Kabupaten Kotim H.Irwan Tulus Subakti S.E,MM menambahkan bahwa partainya mencari kader terbaik untuk ikut memimpin Kabupaten Kotim pada lima tahun kedepan

Menurutnya, Zam’an Sudah memiliki tiga kerakteria kepemimpinan. Ia pun berharap DPP Partai Golkar dapat memberikan rekom nantinya kapada kader terbaik mereka tersebut.

” ya kita juga berharap DPP nantinya memberikan rekom kepada kader kita golkar, namun dalam hal ini kita tetap profesional. siapapun punya kesempatan yang sama, baik itu kader mau pun non kader.” Ujar Irwan

Ia menyebutkan bahwa Zam’an adalah pendaftar ketiga yang menyerahkan berkas, sementara dari kader Golkar ada dua orang yang mengambil Formulir yakni Zam’an dan Satunya lagi Muhammad Arsyad.(MR)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed