by

Sadiss’Suami Bacok Istrinya hingga Nyaris Tewas.

Tampak foto Ayu lestari(28)dengan kondisi tubuh bersimbah darah saat diberikan pertolongan medis di puskesmas Samba Bekumpai.Jum’at(17/5/2019.

KATINGAN,JURNALKALTENG-Ayu Lestari(28) Warga RT. 1 Desa Samba Bakumpai Kecamatan Katingan Tengah, menderita luka parah di sekujur tubuh setelah dianiaya suaminya sendiri Ci’ing(30)mengunakan senjata tajam jenis parang. Jum’at (17/5/2019).

Informasi yang di himpun Jurnalkateng.Com dilapangan menyebutkan kejadian tersebut terjadi pada saat Warga tengah melaksanakan Sholat Tarawih,Sekitar Pukul 20.00 Wib Malam tadi.Jemaah turut heboh saat dikabarkan bahwa Ayu Lestari dibacok suami sendiri hingga bersimbah darah dengan keadaan kondisi luka parah.

Menurut Dody Kaur Umum Desa Samba Bakumpai,saat mendengar kejadian tersebut saya langsung menuju tempat kejadian(TKP),untuk melihat kondisi korban,ternyata kondisi korban sangat keritis,terlihat beberapa luka bacokan dan sekujur tubuh korban bersimbah dengan darah.”ungkapnya Jum’at(17/5/2019).

Sementara Korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan Pertolongan pertama, sebelum dirujuk ke rumah sakit di Kasongan agar mendapat perawatan intensif karena menderita luka yang cukup parah”Papar Dody.

Terpisah Halim Kepala Desa samba Bekumpai menerangkan kejadian ini terjadi sekitar pukul 20.00 Wib dimana Saat warga tengah menjalankan ibadah Sholat Tarawih,Diketahui Pelaku pembacokan ini adalah merupakan suami korban sendiri.”terangnya

Lanjutnya adapun motif pelaku masih belum jelas apa pasalnya,pelaku sempat melarikan diri setelah kejadian teraebut,
Sementara kasus ini sudah kami laporkan ke pihak Kepolisian Sektor Tumbang Samba.dan Saat ini polisi masih melakukan pecarian terhadap pelaku”pungkas Halim.(MR)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed