by

Selain Aksi Bali,Dua Kelompok Remaja Di Ketapang Kini Ramai Tawuran.

Kejadian terjadi Selasa(15/5/2019)pukul 23.30 Wib.

SAMPIT,JURNALKALTENG – Sejumlah Warga Gang Delima VII, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, kembali diresahkan dengan aksi kenakalan para anak remaja yang melakukan tawuran.Senin (13/5/2018) sekira pukul 23.30 WIB malam lalu.

Dalam aksi tawuran tersebut,terlihat puluhan remaja masing-masing menenteng sebilah balok kayu dan melakukan aksi saling serang.

Melihat kejadian ini salah seorang warga bernama Muchtar, langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ketapang.

“Selang beberapa waktu Polisi datang dan berhasil mengamankan beberapa anak remaja yang terlibat bentrok tersebut hingga digiring ke Mapolsek Ketapang. Sementara beberapa diantara lainnya, berhasil melarikan diri.”terang Muchtar

Muchtar mengungkapkan, meski dapat dibubarkan, namun para remaja masih kembali dan berniat ingin melanjutkan tawuran.

”Remaja yang diamankan, dibawa oleh petugas Kepolisian. Sementara yang berhasil lari, kembali lagi ke TKP. Kami selaku warga, dibuat resah oleh mereka (remaja-red) itu tadi,” tambahnya.

Terpisah Kapolsek Ketapang AKP Kadek Dwi Yoga mengatakan, bahwa pihaknya tetap terus melakukan kegiatan patroli.

Ia mengimbau, apabila melihat adanya terjadi tawuran, khususnya di Gang Delima VII, harap agar segera dilaporkan kepada Kepolisian setempat.

”Kalau dilaporkan, pasti akan kami lakukan tindakan tegas. Dengan cara memburbarkan hingga mengamankan para pelaku tawuran itu tadi,” tandasnya. (MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed