by

Aksi Dua Maling Toko Rokok Elektronik terekam CCTV

Tampak Dua orang pelaku terkam CCTV saat menjalankan aksinya nekatnya menjebol Toko Rokok Elektronik di Jalan pemuda,Selasa(15/5/2019.

SAMPIT,JURNALKALTENG – Sebuah toko perlengkapan rokok elektronik,di Jalan Pramuka, Kelurahan Selawahan, Kecamatan MB Ketapang, Selasa (15/5/2019) pukul 01.00 WIB, dijebol maling.aksi para pelaku sempat tertangkap oleh kamera CCTV.

”Pelakunya ada dua orang. Mereka masuk melalui jendela toko saya, dan kemudian mengambil sejumlah barang jualan saya,” ucap Irfan (27) saat diwawancarai.

Ia juga menjelaskan, dengan bermodalkan linggis serta korek api, para pelaku yang hingga kini masih belum diketahui identitas itu kemudian kabur dengan membawa sejumlah barang curiannya.

”Saat mencuri, para pelaku sempat panik lantaran menyadari adanya kamera pengawas. Kemudian salah satu dari mereka datang untuk memutar kamera pengawas itu tadi,” jelasnya.

Lanjut Irfan, ”Sepertinya para pelaku tidak berniat mencuri alat rokok elektronik melainkan mencari uang. Karena didalam tidak ada uang, akhirnya mereka mengambil apa yang bisa diambil,”bebernya

“Sementara atas kejadian ini saya mengalami kerugian sekitar Rp 1,5 – 2 juta”Tutupnya.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed