by

Sopir Truk CPO Ditemukan Meninggal di Mushola SPBU di Desa Jemaras

Tampak anggota polsek Cempaga saat mengevakuasi korban,M.Gafuri yang di temukan sudah tak bernyawa disebuah mushola di Desa Jemaras. Selasa (1/10).

SAMPIT,JURNALKALTENG- Seorang pria ditemukan meninggal dunia disebuah Mushola SPBU di Desa Jemaras Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur. Jasad pria yang saat ditemukan dalam kondisi terbaring ini akhirnya diketahui merupakan warga Desa Parenggean.

“Korban merupakan warga asal Desa Parenggean. Dan yang bersangkutan ditemukan tergeletak di Mushola SBPU Desa Jemaras,dengan ke adaan sudah meninggal dunia” ungkap Kapolsek Cempaga, Iptu Syaifullah ketika dihubungi JurnalKalteng.Com, Selasa (1/10/2019).

Lanjut Syaifullah,” Adapun identitas Korban bernama M.Gafuri (52) Seorang Sopir Truk CPO, menurut keterangan bebebrapa saksi yakni pegawai SPBU,korban datang sendirian ke mushola tersebut, meminta ijin untuk beristirahat karena tidak enak badan,” Jelasnya.

Setelah itu korban dibawa ke puskesmas setempat untuk di periksa, namun pegawai puskesmas menyatakan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa (meninggal dunia), sementara ini korban sudah di bawa kerumah duka oleh pihak keluarga.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed