by

Suhartono Firdaus Sah Jadi Plt Ketua Golkar Seruyan Gantikan Sudarsono

Sekretaris Partai Golkar Kalteng Suhartono Firdaus (memegang mikrofon). 

PALANGKARAYA, JURNALKALTENG- H.Sudarsono,S.H mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Seruyan setelah dilantik sebagai Anggota DPR Provinsi Kalimantan Tengah. DPD Golkar menunjuk Suhartono Firdaus sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Seruyan.

Dalam rapat Pleno DPD Golkar yang dibacakan Dra. Hj. Siti Nafsiah., M.Si di hadapan pengurus DPD Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, DPP Golkar memutuskan penonaktifan H.Sudarsono,S.H sebagai ketua DPD Golkar dan menunjuk pelaksana tugas Suharto Firdaus untuk mengendalikan roda organisasi Partai Golkar. Suhartono Firdaus akan mendapatkan amanah untuk melakukan konsolidasi secara menyeluruh.

DPD Golkar kata Siti, menunjuk Suhartono melalui rapat terbatas pengurus usai mendapat surat pengunduran diri H.Sudarsono,S.H tertanggal 1 November. Dalam suratnya, Sudarsono meminta penonaktifan diri sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Seruyan mengingat setelah dilantik sebagai anggota DPR Provinsi Kalteng tentu dirinya akan berdomisili di Palangkaraya dan tidak memungkinkan lagi untuk menjalankan tugas sebagai ketua Partai secara aktif dan maksimal di Seruyan.

“Memperhatikan hasil rapat terbatas DPD Golkar minggu lalu, menetapkan persetujuan untuk menyetujui H.Sudarsono,SH mundur dari jabatan ketua DPD dan menunjuk saudara Suhartono Firdaus untuk merangkap jabatan sebagai pelaksana tugas Ketua DPD Golkar Seruyan,” katanya

Suhartono menyampaikan bahwa menyanggupi dan menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas sebagai Ketua DPD Partai Golkar Seruyan.

“Ini amanah yang tidak ringan tetapi dengan segenap kerja sama kita dapat berjalan dengan baik. Kita akan bangun Golkar sesuai dengan tagline,” kata Suhartono.

Sekretaris DPD Golkar Kalteng ini juga meminta agar kader Golkar Seruyan tetap solid dalam menjalakan roda organisasi partai Golkar di Kabupaten Seruyan.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed