by

Reses di Desa Bangkuang dan Bapeang, Kurniawan Sebut Warga Butuh Suplai Air Bersih

Kurniawan Anwar Anggota DPRD Kotim Komisi IV saat poto Bersama Aparatur Desa Setempat, Senin(11/11).

SAMPIT, JURNAL KALTENG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (KOTIM), saat ini menggelar masa reses yang di jadwalkan mulai 4 November hingga 19 November 2019. Sebanyak 40 anggota DPRD turun ke Daerah Pemilihannya (Dapil)masing-masing, guna menyerap langsung aspirasi dari masyrakat.

Dengan jangka 15 hari, anggota dewan harus rampung dalam kunjungan kerja sebelum DPRD Kotim menggelar pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Murni 2020.

“Jadi tadi bersama teman-teman reses di Desa Bangkuang Makmur serta kunjungan kerja ke Desa Bapeang dan Bapanggang Raya” Ujar Kurniawan senin (11/11).

Menurutnya, dengan kegiatan reses ini, Pihaknya dapat mendengar langsung keluhan masyarakat yang ada di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

“Kami tadi sudah mendengar beberapa keluhan langsung dari warga, salah satunya warga meminta tersedianya suplai air bersih dari PDAM, ” Tuturnya.

Sementara menurut Kurniawan Kebutuhan air bersih ini suatu kebutuhan utama bagi masyarakat, yang harusnya menjadi Program prioritas Pemerintah Daerah, Tegasnya.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed