by

Wakapolres Kotim dan 4 Perwira Di Mutasi, Kapolres Kotim Pimpin Sertijab.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat pimpin setirjab di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotim. Senin(17/6)

 

SAMPIT,JURNALKALTENG-pejabat Utama serta beberapa jajaran Polres Kotim dimutasi dan dirotasi dari tempat tugasnya untuk mengemban jabatan baru.

Proses pergantian pejabat ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Rumah Jabatan(Rujab) Bupati Kotim, Senin (17/6/2019).

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel. Jabatan yang berganti ialah Wakapolres Kotim, Kasat Reskrim,
Kapolsek Ketapang,Kapolsek Parenggean, Kapolsek Antang kalang

Wakapolres Kotim Kompol Dhovan Oktaviaton digantikan Kompol Endro Ariwibowo, Kasat Reskrim AKP Wiwin Junianto Supriyadi di gantikan AKP Ahmad Budi Martono,dan Kapolsek Antang Kalang IPDA Dimas Pambudi digantikan dengan IPDA Rino Heriyanto.

Sedangkan Jajaran Kapolsek yang di Rotasi yakni Kapolsek Ketapang AKP I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra digantikan AKP Wiwin Junianto Supriyadi, dan Kapolsek Parenggran AKP Donny Bayu Anggoro digantikan AKP Kadek Dwi Yoga Sidhimantra.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat memimpin pelaksanaan Sertijab menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pejabat lama yang selanjutnya akan melanjutkan pengabdiannya di tempat baru.

Rommel menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar, sebagai implementasi pembinaan karier di jajaran Polri.

“Saya berterima kasih kepada Kompol Dhovan yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama ini, untuk AKP Wiwin Junianto Supriyadi,AKP Kadek Dwi Yoga Sidhimantra AKP Donny Bayu Anggoro dan IPDA Dimas Pambudi selamat bertugas di tempat baru,” Ucap Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan tempat baru akan menambah kinerja secara maksimal dan semakin optimal.

Dirinya juga menyampaikan untuk segera menyesuaikan diri, melakukan pembinaan operasional kepada personil agar lebih optimal dalam menjalankan tugas.

” Untuk teman-teman mari kita bantu pejabat yang baru kita dukung bersama, semoga jabatan ini menjadi amanah dan barokah,” Tutupnya(MR).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed