by

Akibat Seruduk Mobil Hilux Pengendara Motor Alami Patah Tulang

Tampak seorang Anggota Polisi, Polisi Sektor (Polsek) Cempaga saat melakukan olah TKP, di Km.28 Desa Sungai paring kecamatan Cempaga kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu(28/9).

SAMPIT,JURNALKALTENG- Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di kotim, kali ini terjadi di Ruas Jalan Cilik Riwut Km 28 Desa Sungai Paring Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Sabtu (28/9) sekira pukul 07.30 Wib pagi tadi, Namun dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa.

Malang nasib yang dialami Marnidin (23), warga asal Desa Bapinang, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, dan Ahmad Mujahid (19), warga asal Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, ini terpental setelah menabrak mobil yang sedang berputar arah.

Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah membenarkan, terjadi kecelakaan tersebut, dan saat ini kedua korban sudah di evakuasi ke RSUD Murjani Sampit guna mendapatkan perawatan intensif akibat mengalami patah tulang usai kecelakaan.

”Benar, saat itu kedua korban sedang ingin menuju Kota Palangka Raya, Namun nasib naas yang dialami keduanya, sesampainya di km 28 Pengendara motor ini menabrak sebuah mobil yang ingin berputar arah,” Tutur Syaifullah.

Lanjut Syaifullah, kecelakaan tersebut bermula saat mobil Hilux warna putih dengan nomor Polisi (nopol) DA 9116 PG yang dikemudikan oleh M Yusuf Al Gajali (41), ingin menyeberang jalan dari sebelah bahu kiri jalan menuju ke kanan jalan arah Sampit menuju Palangka Raya,” Jelasnya

Saat berada di badan jalan, tiba-tiba, datang dari arah belakang pengendara sepeda motor warna hitam dengan nopol KH 2077 Q yang dikendarai oleh Marnidin, bersama rekannya Ahmad Mujahid.

“Karena jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan tersebut tidak dapat terhindarkan lagi. Sepeda motor menghantam bagian depan mobil. Dan keduanya terpental jauh hingga beberapa meter,” ucap Syaifullah.

Akibat kejadian tersebut Marnidin harus mengalami patah tulang bahu sebelah kiri, Sedangkan Ahmad Mujahid, Rekanya, mengalami patah tulang pada bagian paha sebelah kiri serta luka pada bagian kepala sebelah kiri.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed