by

Ayo Buruan Daftar : Ormas Sikat Narkoba Kotim Adakan Tunamen Futsal

Ayo Buruan Daftar

 

SAMPIT,JURNALKALTENG- Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Masyarakat Anti Narkoba (Sikat Narkoba) Kabupaten Kotawaringin Timur (KOTIM). Adakan Turnamen Futsal.

Untuk Warga kotim pencinta olah raga Futsal dapat segera mendaptar Di Cammpas Samping SMA 1 Jalan Ayani.Total Hadiah yang tertera yakni sebesar 35 Juta Rupiah.

Ketua Ormas Sikat Narkoba Kotim Iwan Setia Putra mengatakan kegiatan turnamen Futsal ini di adakan untuk masyarakat umum khususnya untuk warga Kotim dengan menghidupkan selogan yaitu “kita perangi narkoba dengan olahraga.” Terangnya pada Selasa (9/8).

Lanjutnya ” Insya Allah kita akan sinergisitas kesemua elemen masyarakat. untuk bersama-sama memberantas narkoba di Bumi Habaring Hurung, sangatlah berarti.” Jelasnya.

Tambah Iwan Sementara Sikat Narkoba hanyalah sekelompok kecil warga Kotim yang berusaha berbuat, dan tentunya tidak akan pernah berhasil secara maksimal tanpa adanya kepedulian dari elemen masyarakat lainnya untuk sama-sama berbuat. “Dengan ini kami memohon dukungan kepada semua, yakni dengan harapan supaya generasi kita kedepan bersih dari Narkoba”. Pungkasnya.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed