by

Begini Kronologis Serangan Buaya di Desa Jaya Karet

Petugas mendatangi korban serangan buaya di Desa Jaya Karet, Samuda.

JURNALKALTENG.COM, Sampit – Petugas Polsek Jaya Karya langsung menindaklanjuti insiden serangan buaya terhadap Salman Utuh atau Amang Isal (70), warga Desa Jaya Karet, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur. Polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengunjungi korban, Selasa (1/6/2021).

Adapun kronologis serangan buaya yang terjadi pada Senin tanggal 31 Mei 2021 sekitar pukul 19.00 WIB tersebut bermula saat korban mau mencuci tangan di belakang rumahnya, karena kotor bekas bau ikan usai memasang jebakan tikus.

“Merasa tangannya belum bersih kemudian korban akan mengambil sabun. Saat naik tangga mau mengambil sabun, seketika itu korban merasa ada dorongan dari arah belakang mengenai paha belakang. Setelah melihat, ternyata ada diserang buaya,” kata Kapolsek Jaya Karya, Iptu Triawan Kurniadi.

Mengetahui ada buaya, korban bergegas naik keatas dan baru menyadari bahwa di luka di pahanya akibat gigitan buaya tersebut.

“Korban mengalami luka bagian paha sebelah kiri. Kemudian dari petugas kesehatan memberikan pertolongan ke rumah korban. Saat ini korban dalam keadaan sehat dan masih dirawat di rumahnya,” tandasnya. YONO HERIYANTO

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed