by

Bejad..!, Isteri Teman Mau Diperkosa

 

Toni, pelaku percobaan pemerkosaan yang berhasil diamankan Kepolisian Sektor Ketapang.

JURNALKALTENG.COM,Sampit – Menerima tamu tengah malam, Romia seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) nyaris menjadi korban perkosaan,Peristiwa ini terjadi di jalan Karya Bersama II Kelurahan Pelangsian Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Pada Kamis 26 Agustus 2021, sekitar pukul 00.45 Wib.

“Korban tidak merasa curiga karena cukup mengenal pelaku yang merupakan teman suaminya, terlebih saat datang pelaku mengaku telah membuat janji dengan suaminya”ujar Kapolsek Ketapang AKP.Samsul Bahri mewakili Kapolres Kotim AKBP.Abdoel Harris Jakin.

Dijelaskan Kapolsek, Saat itu suami korban sedang berada dirumah orang tuanya,lantaran sudah mengenal pelaku,korban menyuruh pelaku menunggu diruang tamu hingga suaminya pulang.Sedangkan korban sendiri langsung masuk kamar untuk tidur.

Pelaku sempat menyusul korban dengan alasan minta air minum, dan oleh korban pelaku disuruh mengambil sendiri didapur,namun beberapa saat kemudian korban kaget melihat pelaku kembali masuk kamar dengan hanya mengenakan kaos dan celana dalam saja.

“Saat itu korban langsung lari keluar kamar sambil berteriak,namun tangan korban ditangkap pelaku hingga ia terjatuh,selanjutnya pelaku membekap mulut korban seraya memberikan ancaman yang intinya akan membunuh korban jika ia berani melaporkan hal ini ke suaminya” beber Samsul Bahri.

Meski gagal jadi korban perkosaan,namun Romia menagalami sejumlah luka memar dibagian belakang, luka di bagian bibir atas serta luka sobek pada bagian telinga sebelah kiri.

Tidak terima atas perbuatan pelaku,korban dengan didampingi suaminya melaporkan peristiwa ini ke Polsek Ketapang.

Atas laporan korban,Polisi akhirnya mengamankan pelaku yang bernama Toni di tempat tinggalnya untuk selanjut dibawa ke Mapolsek Ketapang guna menjalani proses lebih lanjut.(YhY)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed