by

Ketua Umum PWI Pusat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Yang Dilaksanakan PWI Kotim

Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal Sembiring Depari didampingi Bupati Halikinnor, Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, Dandim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari dan pejabat lainnya, Atal S Depari mengunjungi lokasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19

JURNALKALTENG.COM,Sampit – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal Sembiring Depari mengapresisasi kegiaran vaksinasi yang digelar oleh PWI Kotawaringin Timur.

Didampingi Bupati Halikinnor, Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, Dandim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari dan pejabat lainnya, Atal S Depari mengunjungi lokasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19, tampak hadir dalam rombongan tsrsebut, Ketua PWI Kalteng, Muhammad Haris Sadikin dan Ketua PWI Kotawaringin Timur Andri Rizky Agustian.

“Saya sangat mengapresiasi vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh PWI Kotim hari ini, saya berharap agar PWI di daerah lain juga melakukan hal yang sama ” ujar Atal S Depari, Sabtu 28 Agustus 2021.

Menurut Atal, Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk umum yang digelar oleh PWI Kotim ini sungguh luar biasa,sebab kegiatan seperti ini merupakan yang pertama kalinya digelar oleh PWI di Seluruh Indonesia.

“Memang sudah banyak PWI daerah lain yang menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19,namun kegiatan tersebut hanya sebatas untuk kalangan jurnalis,sedangkan untuk publik/umum baru PWI Kotim yang melaksanakan” beber Atal

Sementara Bupati Kotim Halikinnor dalam keterangannya mengatakan Dirinya sangat berterima kasih atas pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh PWI Kotim,ini menandakan bahwa PWI sangat serius mendukung upaya Pemerintah dalam hal menuntaskan program vaksinasi,terlebih kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat.

Dalam pelaksanaan kegiatan, PWI Kotawaringin Timur bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Satuan Tugas Penanganan COVID-19, Kegiatan dilaksanakan di Pos Satuan Tugas Penanganan COVID-19 yang juga kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kotawaringin Timur.(YhY).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed