by

Bungkam Assa’adaat FC 0 – 4 Pesantren Darul Amin Juara I

Pondok Pasantren Darul Amin Juara I Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala KASAD 2022

JURNALKALTENG.COM. Sampit- Tampil apik pada laga Final yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Kipan A, Pondok Pesantren Darul Amin FC akhirnya sukses menjuarai turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala KASAD 2022 setelah berhasil menang secara menyakinkan atas Pondok Pesantren Tahfidz Alqur’an Assa’adaat FC  dengan skor 4 gol tanpa balas.

Dalam laga final yang dilaksanakan di lapangan Kompi Antang,Rabu sore 22 juni 2022, tim Pontren Darul Amin FC terlihat sangat mendominasi permainan,alhasil 2 gol berhasil dilesakan di babak pertama,selanjutnya jelang turun minum tak puas dengan 2 gol babak pertama tim Pontren Darul Amin kembali berhasil mejebol 2 gol ke gawang Assa’adaat FC.

Dengan hasil ini Pontren Darul Amin menahbiskan diri sebagai juara Liga Santri Piala Kasad 2022 dan berhak mewakili Kotim di Liga Santri tingkat Provinsi.

Ketua Panitia Liga Santri Piala KASAD  Mayor.Mukalil mengaku sangat optimis dengan kemampuan para santri dikotim,Dirinya yakin santri Kotim akan mampu bersaing dengan santri perwakilan daerah lain pada turnamen lanjutan Piala KASAD Liga Santri tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

“Melihat dari hasil beberapa pertandingan, saya yakin dan optimis tim santri Kotim akan dapat berbicara banyak ditingkat Provinsi nanti,bahkan keluar sebagai wakil Kalteng dalam Liga Santri Piala KASAD tingkat Nasional” ujar Mukalil.

Sementara itu Pengasuh Pondok Pesantren Darul Amin,Ustad Ahmad Royyan Abror mengaku sangat puas dengan hasil yang diperoleh oleh para santrinya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu,Insha Allah kami akan berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kotawaringin Timur” ujar Ahmad Royyan usai pertandingan. (yhy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed