by

Sebuah Mobil Mini Bus Ludes Dilalap Si Jago Merah Dijalan Kota Sampit

Sebuah Mobil minu bus terbakar di Jalan Ahmad Yani Sampit. Rabu 30 Juni 2021.

JURNALKALTENG.COM. Sampit – Sebuah mobil mini bus jenis MPV ludes dilalap si jago merah di Jalan Ahmad Yani kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu 30 Juni 2021, sekitar pukul 18.07 wib petang.

Kebakaran hebat ini sontak saja membuat geger pengguna jalan yang kebetulan melintas. bebara orang warga berupaya membantu, namun tidak bisa berbuat banyak lantaran api dengan cepat melalap mobil jenis Daihatsu Xenia dengan nomor polisi DA 1958 THB tersebut.

Beruntung satu unit mobil pemadam kebakaran Kotim tiba dengan cepat kelokasi kejadian. Sekitar pukul 18.20 wib api pun berhasil di padamkan.

Rihel, Kepala Dinas Pemadam kebakaran KotimĀ  menerangkan berdasarkan laporan yang diterimanya diduga kebakaran disebabkan konselting listri di mesin mobil yang kemudian api dengan cepat menjalar dan membakar seluruh mobil tersebut.

“Warga yang berada di sekitar kejadian juga tidak bisa membantu banyak, apa lagi di mobil naas itu juga tidak ada alat pemadamnya,”kata Rihel kepada media ini.

Kasus ini telah ditangani Satuan Lalulintas Polres Kotim, atas peristiwa ini pemilik mobil naas itu mengalami kerugian sekitar Rp 100 juta rupiah lebih. (YhY).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed