by

Golkar Kotim Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Dan Lansia.

Golkar Kotim gelar Buka puasa Bersama anak yatim piatu dan lansia. Senin(3/6).

SAMPIT,JURNALKALTENG-
Pengurus partai Golongan karya(Golkar) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dan Lansia.
Senin (3/6/2019) sore.

Acara buka bersama(Bukber)
tersebut, juga dihadiri Sekjen DPD Golkar Provinsi Kalimantan Tengah Suhartono Firdaus dan beberapa tokoh masyarakat Kotim.

Ketua DPD Partai Golkar Kotim,
H.Supriadi MT. S. Sos pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan Buka bersama tersebut sudah menjadi agenda tahunan DPD Golkar Kotim.

“Program tahunan, Syafari ramadhan Dan Buka bersama ini sudah menjadi agenda tahunan kami Pengurus DPD Golkar Kotim, kegiatan Syafari dan Bukber ini di selenggarakan di lima titik, dari daerah pemilihan Satu sampai dengan daerah pemilihan lima, dan tahun ini kita dilaksanakan di kecamatan Mentaya Hilir Utara,Kecamatan MB Ketapang, Kecamatan Baamang, Kecamatan Cempaga dan Mentaya Hulu”. Ujar Supriadi, Senin(3/6)

“Saya ingin melakukan yang terbaik untuk partai golkar, karena saya
dipilih menjadi Ketua partai golkar Kotim untuk mengemban amanah dan melaksankan tugas-tugas dan pencampaian partai golkar di Kotim,
saya banyak berterima kasih kepada seluruh kader-kader partai golkar yang turut mensukseskan kegitan ini”, Ucapnya.

Disampaikan Supriadi bahwa kegiatan buka bersama hari ini yang di gelar di kantor DPD Golkar dan segaligus penutup dari kegiatan syafari yang dilakasanakan selama bulan Ramadhan. Yakni buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan lansia.

Selain itu Supriadi juga mengatakan  bahwa di kegiatan Buber hari ini pihaknya ada membagikan sedikit pemberian berupa uang santunan untuk anak yatim piatu dan lansia.

“Kegiatan yang kita laksanakan hari ini bertujuan untuk selalu menjalin dan mempertkuat ikatan silaturahmi baik antara sesama kader Golkar maupun kepada masyarakat.dan di kegiatan Buber hari ini juga kami ada sedikit pemberian berupa uang santunan untuk anak yatim piatu dan lansia”,tutut Supriadi

“kami dari DPD Partai  Golkar Kotim juga berterimakasih kepada Ketua Bapilu DPP Partai Golkar Wilayah  Kalimantan Drs.H.Mukhtarudin atas kesertaannya membantu mensuksekan kegiatan  ini”,terangnya.

“Selanjutnya di kesempatan ini kami juga mau berterimakasih kepada masyarakat yang kembali menghantarkan kader-kader terbaik partai golkar ke Kursi Parlemen Sebagai Wakil Rakyat, baik DPRD, DPRD Provinsi dan DPR RI”, Pungkasnya.

Sementara itu Supriadi juga menambahkan bahwa pesta demokrasi masih berlajut, Mengingat bahwa Kotim tahun 2020 ini akan melaksanakan kembali Pemilihan kepala Daerah, Bupati dan Wakil Bupati kotim untuk priode 2020-2025.

“Tidak lama ini kita baru saja melewati pesta Demokrasi yaitu  pemililihan Legeslatif, dan pemilihan Capres – Cawapres, dan ditahun 2020 ini kita kembali melaksana pemilu Kada yakni pemilihan kepala daerah Bupati dan wakil Bupati Kotim Priode 2020-2025″, terang Supriadi.

Tambahnya dipemilihan kepala daerah 2020 nanti dirinya berharap kepada masyarakat agar dapat memberikan dukungan kepada kader-kader golkar.” siapapun nanti yang diberikan mandat atau mendapat rekomendasi dari DPP sebagai calon Bupati dan calon Wakil bupati kita siap untuk memenangkannya”,Tutupnya.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed