by

H-7 Lebaran, PT.DLU Sudah Mengangkut 7.656 Penumpang Dari Pelabuhan Sampit

PT.Dharma Laut Kencana.Rabu(29/5).

SAMPIT,JURNALKALTENG-Sejak awal ramadhan hingga tujuh hari menjelang lebaran idul fitri,PT. Dharma Lautan Utama(DLU) telah mengangkut 7.656 pemudik dari pelabuhan sampit.masih ada tiga kunjungan kapal lagi yang akan mengangkut pemudik sebelum lebaran tiba.Rabu(29/5).

Tujuh hari menjelang lebaran idul fitri kapal kirana I kunjungi pelabuhan sampit,untuk kemudian berlayar menuju pelabuhan tanjung mas semarang, terdapat 875 penumpang diangkut menggunakan kapal milik PT. Dharma Lautan Utama (DLU) tersebut.proses embarkasi dari terminal penumpang menuju kapal berjalan dengan aman dan lancar.

selain penumpang,Kapal kirana I juga mengangkut 53 kendaraan roda dua milik pemudik sedikitnya ada 20 unit kendaraan roda empat dan 6 unit kendaraan logistik.

kepala PT.DLU S ampit Hendrik Sugiharto mengatakan sejak awal ramadhan hingga H-7 lebaran idul fitri pihaknya telah memberangkatkan sebanyak 7.656 pemudik dari pelabuhan sampit dengan tujuan surabaya dan semarang.”sedangkan untuk kendaraan yang sudah terangkut berjumlah 230 sepeda motor dan 57 mobil serta 68 truk pengangkut logistik.”Terangnya pada Rabu(29/5).

Hendrik juga mengatakan bahwa hingga lebaran nantinya masih ada tersisa tiga call atau kunjungan lagi kapal milik PT.DLU ke pelabuhan sampit yakni tangal 31 mei tujuan surabaya ,tanggal 2 juni tujuan semarang dan tanggal 3 juni tujuan surabaya.

“Ada tiga call atau kunjungan lagi kapal milik PT.DLU ke pelabuhan sampit yakni tangal 31 mei tujuan surabaya ,tanggal 2 juni tujuan semarang dan tanggal 3 juni tujuan surabaya.”ujarnya.

Sementara penjualan tiket untuk tiga keberangkatan itu masih tersedia, calon pemudik yang ingin memanfaatkan jasa pelayaran tersebut dapat membeli tiket di loket Di DLU atau di agen-agen resmi penjualan tiket.”Tutupnya(MR).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed